Woyo-woyo Konsumsi Mineral Anti Kelenger

 

Tidak hanya manusia ternyata burungpun juga membutuhkan Air Mineral Alami yang mengandung Zinc, dengan musim yang tidak menentu saat ini, dapat mendukung menguatnya bibit penyakit dalam tubuh burung untuk berkembang, dan di waktu yang bersamaan membuat melemahnya daya tahan tubuh karena perubahan cuaca yang begitu cepat.

Faktor pendukung yang paling utama adalah kurangnya kebersihan kandang serta makanan yang tidak bergizi, maka di butuhkan cairan spektakuler ini yaitu Tirto Kukilo produk andalan dari Ebod Jaya yang dapat memperkuat kekebalan tubuh. Zinc sendiri merupakan mineral yang di butuhkan tubuh, yang dapat membantu manusia untuk meningkatkan imunitas tubuh secara alami, begitu juga dengan tubuh burung rawatan kita. Selalu stabil bekerja di gantangan adalah keinginan para penghobi burung lomba agar dapat selalu memenangkan setiap event perlombaan, begitu juga dengan Mr. Oni PG salah satu dedengkot  dari Pekalongan Team yang menggunakan produk Spektakuler ini.

Rahasia inilah yang membuat Woyo-woyo selalu dapat kerja dengan maksimal, di tambah dengan mengkonsumsi Miltih serta Milet Perkutut menjelang lomba. Mr. Oni PG menuturkan, “ Dulu Woyo-woyo sempat hampir mati, entah kenapa sebabnya saya sendiri kurang tau, tubuh Woyo-woyo tiba-tiba melemah, bulu mengembang dan tidak mau makan, bahkan untuk bertengger di tangkringanpun tidak mampu, tetapi dengan mengkonsumsi Tirto Kukilo secara rutin, kesehatan Woyo-woyo berubah secara drastis, tidak ada satu minggu kesehatannyapun kembali pulih dan mau makan dengan lahapnya”.Selain mengkonsumsi  Cairan Tirto Kukilo, Woyo-woyo juga mengkonsumsi vitamin dari Ebod Jaya, seperti Ebod Vit untuk hariannya dan Ebod Joss sebelum lomba, bahkan untuk memperkuat tenaga serta menjaga kestabilan suaranya, milet perkutut produk dari Ebod Jaya di gunakannya satu hari menjelang lomba.

Mengulas tentang rawatan Woyo-woyo menurut salah satu perawat dari Mr. Oni PG tentang cara perawatan harian dari Woyo-woyo adalah sebagai berikut,Buka kerodong dan embunkan Woyo-woyo pada pagi hari, berikan waktu untuk bercengkerama dengan alam untuk beberapa saat lamanya, kemudian mandikan gunakan shampoo Jati Jajar, setelah mandi kemudian jemur sampai bulu mengering dan berikan air mineral Tirto Kukilo untuk menjaga sistem imunnya, dengan catatan gunakan sesuai ketentuan dosisnya, jangan terlalu lama di jemur cukup sampai bulu mengering, kemudian angin-anginkan dan di kerodong kembali. Untuk makanan harian cukup berikan Miltih jangan berlebih dan jangan kurang, pada saat H-1 menjelang lomba berikan milet perkutut atau biasa di sebut Ebod Perkutut yang kemasannya bergambar perkutut yang berdasar warna hijau dan merah.

Teteskan Ebod Joss sehari menjelang lomba, umbaran cukup di berikan satu atau dua kali dalam satu minggu untuk mengurangi kejenuhan bagi Woyo-woyo didalam sangkarnya, umbaran di perlukan selain buat mengurangi kejenuhan juga untuk merenggangkan otot-otot sayap serta tubuh burung rawatan kita, bahkan juga dapat untuk memperkuat pernapasan. Apabila para LoveBird Lover Ronggolawers ingin mengikuti rekam jejak prestasi  Woyo-woyo dapat di lihat di http://mediaronggolawe.com ,begitulah tips n trik kegunaan air mineral serta  rahasia dari Woyo-woyo. “ Bagi Kicau Mania yang menginginkan  Event Kegiatan, Tips merawat gacoan, Breeding  atau Kedasyatan gacoannya serta Profil pemilik dipublikasikan di Media Ronggolawe, bisa menghubungi saya di nomor 083838701661 atau pin BB 5742F99C, terima kasih. *#z3kos#*


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login