Wooww… Lagi-lagi Cobra Berhasil Taklukan Lawan Di Avengers CUP I Palembang + Video

Prestasi Tanpa Batas, Maju Terus Pantang Mundur Sebelum Gantang

Palembang, mediaronggolawe.com – Apa yang terpintas dalam benak anda ketika mendengar nama Cobra ? pastinya yang terlintas dalam fikiran anda adalah seekor ular yang sangat berbisa namun berbeda dengan Cobra yang satu ini adalah nama untuk seekor burung jenis Murai Batu, miliknya Farid Kingsman BC asal Kota Pempek Palembang.

Gelaran Avengers Cup Palembang membuat Cobra tampil agresive dan nyaris meraih Double Winner pada gelaran yang dihelat pada minggu, 5 Maret bertempat di Lapangan kampus IBA Palembang yang berhasil mendatangkan 878 kontestan kicau mania. Penampilannya saat sesi pertama mampu menjadi yang terbaik diantara puluhan lawan – lawannya. Cobra berhasil menonjolkan isian – isian khasnya serta durasinya yang juga maksimal pada sesi pertama kala itu ditambah dengan gaya main Cobra yang unik membuatnya pantas menjadi sang juara.

Guna untuk menjaga kestabilan kondisi pada burung – burung jawaranya agar tetap rampil prima dan gacor Mr.Farid selalu menberikan pakan – pakan yang berkualitas, pastinya dari Ebod Jaya seperti Voer Ronggolawe Coklat yang selalu ia berikan untuk makanan harian si Cobra “ rawatan sih hampir sama seperti murai – murai lainnya pagi jangkrik 5, dimandikan dan dijemur selama kurang lebih 2jam untuk proses penjemuran lalu di kerodong hingga sore langsung kasih jangkrik lagi 5 dan istirahat udah gitu aja om rawatan cobra yang sederhana “ Pungkas Mr.Farid Kingsman BC Palembang.

Mr.Farid sang empunya juga selalu konsisten dalam menekuni hobinya ini, kepiawaiannya dalam merawat burung memang patut kita acungi jempol, dan juga patut diwaspadai, Cobra pada gelaran tersebut meraih prestasi 1,2,3,3,5 dan 5. Murai Batu yang satu ini memang benar – benar tangguh dalam berlaga hingga sanggup untuk turun 6 kali dalam satu gelaran, maka tak heran Gelaran Avengers Cup I bukanlah laga pertama yang diraih Cobra, sebelumnya Cobra memang sudah banyak menuai prestasi yang cukup membanggakan.

Sebut saja pada beberapa pekan kebelakang Cobra juga meraih prestasi diberbagai EO seperti Ronggolawe Nusantara, BnR, RI, PBI juga Independent Cobra selalu tak terlewatkan untuk selalu mengukir prestasi dan selalu membuat sang empunya bangga. Belum lama ini Cobra meraih prestasi juara Runner-Up di gelaran Pial Oplet Tangerang Jawa Barat, beberapa pekan lalu juga masuk urutan di empat besar pada Event bergengsi tahunan Piala Raja Jogjakarta, Pakualam4 dan masih banyak lagi.

Menurut Mr. Farid jika semua dilakukan dengan sepenuh hati, tekun dan yang pasti percaya diri, niscahya semua yang kita inginkan akan terwujud namun bukan hanya rasa bangga yang tertanam dalam diri kita tapi kita juga jangan lupa untuk saling merhargai satu sama lain dilapangan, karna kita semua sehobi harus saling bertukar fikiran / sharing dengan yang lebih berpengalaman. Burung boleh tempur yang punya harus akur, dilaturahmi, banyakin teman dan saudara membuat hobi ini lebih berwarna dan yang pasti juga lebih bermanfaat tentunya. (KangRonggo/05/12Maret)

Terima kasih Ebod Jaya.
Demikian informasi seputar dunia burung berkicau yang bisa saya berikan semoga bermanfaat, Posting segera burung jawara anda di www. mediaronggolawe. com
Jangan lupa Subscribe account Youtube : Ebod Jaya Tv.
Anda ingin berbagi tips seputar perawatan burung, breeding profile Bird Club dan video dokumentasi dalam bentuk audio visual yang lebih jelas dan nyata? langsung saja hubungi
Contact Person:
Kang Ronggo Tlp/WA: 0853-9494-7867
Email: Dafrichaniago@gmail. com
Facebook: Dafri Luck Satriani/Kang Ronggo & Vj Dafri Chan.


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login