Woow…!!! Aksi Murai Batu Junior Merebut Angpao Kelas Utama + Video

 

Special Imlek Bagi – Bagi Angpao

Bekasi, mediaronggolawe.com – Latpres special Imlek Koko Bagi Bagi Angpao yang diadakan oleh ketua DPW Bekasi Raya Hendra Judo memang telah usai. Namun kenangan bagi para kontestan tak pernah hilang begitu saja, banyak hal yang tak terlupakan, seperti panasnya perebutan angpao di kelas Murai Batu dan pembagian angpao secara langsung, namun pembagian angpao tersebut hanya berlaku di kelas Love Bird saja, kendati demikian para kontestan terlihat sangat bahagia sekali meski cuaca yang sedikit kurang menentu.

Persaingan sengit dikelas utama Murai Batu yang tak kalah serunya dengan kelas Love Bird, salah satunya Junior amunisi terbaik dari Mr.Owen yang selalu turunkan amunisi Murai Batu berkelas. Sebut saja Junior Murai Batu besutannya itu belum lama ini sering kali unjuk gigi dalam beberapa gelaran regional dan Nasional, namanya selalu ada pada peringkat ke tiga besar dalam daftar kejuaraan. Salah satunya beberapa pekan lalu menjuarai di Piala Hello Kity yang sukses menduduki posisi runner-up.

Rahasia dibalik semua kesuksesan para burung – burung jawara Murai Batu salah satunya adalah dari pakan yang diberikan. Ebod Jaya salah satu produsen perburungan terbesar yang mana produknya sudah teruji dikalangan kicau mania seperti Voer Ronggolawe yang kaya akan vitamin nutrisi lengkap serta mengandung antioksidan, namun kini Ebod Jaya kembali produksi dengan varian terbaru yaitu Voer Ronggolawe yang terbuat Rumput laut, bukan hanya untuk Murai Batu saja Voer Ronggolawe juga bisa untuk jenis burung Kacer, Anis Merah dan Pentet.

Namun kali ini Murai Batu yang sempat menghebohkan lapangan Wiladatika Cibubur kini aksinya kembali dipertontonkan di lapangan Koko Team Bekasi dengan merebut juara pertama dikelas utama. Siang itu Junior benar – benar menjadi sorotan para kontestan, lawan yang dihadapinya juga bukan lawan sembarangan melainkan burung – burung papan atas, namun dengan stamina yang dimilikinya Junior mampu memberi penampilan yang sangat maksimal dan gacor kala itu.

Bukan hanya dari Murai Batu Junior saja yang kerap menjadi sorotan saat dilapangan namun juga MB Neymar yang sudah beberapa kali menduduki diposisi pamuncak. Seperti yang kita ketahui beberapa bulan silam Alvin Team selalu merajai juara umum BC bukan hanya di JABODETABEK saja, bahkan Alvin team juga sempat meraih juara umum dipulau Jawa dan Sumatra. (KangRonggo.02/8 Februari 2017)

Terima kasih Ebod Jaya.

Demikian informasi seputar dunia burung berkicau yang bisa saya berikan semoga bermanfaat, Posting segera burung jawara anda di www. mediaronggolawe. com

Jangan lupa Subscribe account Youtube : Ebod Jaya Tv.

Anda ingin berbagi tips seputar perawatan burung, breeding profile Bird Club dan video dokumentasi dalam bentuk audio visual yang lebih jelas dan nyata? langsung saja hubungi Contact Person:

Kang Ronggo : 0853-9494-7867
Email: Dafrichaniago@gmail. com
Facebook: Dafri Luck Satriani/Kang Ronggo & Vj Dafri Chan.


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login