Walikota Padang Panjang Suport Product Ebod Jaya Dan Terjun Langsung Ke Lapangan

Padang Panjang, mediaronggolawe.com – H.Hendri Anis seorang politisi Indonesia ia menjabat sebagai Walikota Padang Panjang. Pada kesempatan kali ini beliau sangat merasa bangga dan gembira atas terselenggaranya festival  dan lomba burung berkicau yang bertajuk Piala Walikota Padang Panjang berkat kerja sama dengan Ronggolawe Nusantara dan Ebod Jaya. Terutama ia juga berterima kasih kepada Ketua Ronggolawe Nusantara DPW SUMBAR Allex Saputra atas dukungan terselenggaranya acara ini.

Meski cuaca saat itu gerimis tiada henti namun tak menyurutkan semangat para tamu undangan

Beliau juga memberikan tanda terima kasih kepada Ebod Jaya yang juga turut mesuport gelaran Piala Walikota Padang Panjang serta memberikan space 1 Bulan untuk iklan Videotron Product Ebod Jaya, karna beliau juga sangat mendukung sekali agar product Ebod Jaya dapat cepat tersebar luas di Wilayah SUMBAR pada umumnya dan Kota Padang Panjang pada khususnya, itu semua beliau berika secara cuma – Cuma. “ Dengan begitu harapan beliau jika Product Ebod Jaya tersebar di Kota Padang Panjang secara merata dapat menambah pemasukan ekonomi yang baru bagi warga Padang Panjang dan dapat membuat dunia perburungan di Kota Padang Panjang lebih semarak lagi. Serta dapat menambah destinasi wisata lokal selain yang terkenal sebagai kota serambi makah dengan objek wisata Alam, Wisata Budaya dan Wisata Kuliner.

Hal tersebut juga sangat didukung dan diapresiasi oleh Ketua DPRD Kota Padang Panjang Dr. Novi Hendri Datuak Bagindo Saidi SE,M,Si dan beliu juga menegaskan supaya agenda festival dan lomba burung berkicau dapat dilaksanan sebagai kelender tahunan “ jangankan tahunan bila perlu kita adakan setiap bulan agar Kota Padang Panjang bisa lebih banyak lagi para pecinta burungnya “ ujar selaku Dr. Novi Hendri Datuak Bagindo Saidi SE,M,Si ketua DPRD Kota Padang Panjang.

Ketua DPW SUMBAR dan WATIMPRES Sambut Kedatangan Ketua DPRD, Kepala Dinas Pariwisata Padang Panjang

Pada gelaran kali ini juga kepala dinas pariwisata menghadiri dan terjun langsung ke lapangan untuk menyaksikan gelaran lomba burung berkicau dan beliau juga membuka gelaran tersebut dengan diawali secara simbolis penggantangan burung pertama oleh Ketua DPRD Padang Panjang Dr. Novi Hendri Datuak Bagindo Saidi SE,M,Si dan juga oleh Kepala Dinas Pariwisata Hendri Fauzan AP,M.Si.

Ketua DPRD Padang Panjang Secara Simbolis Gantang Pembukaan Lomba Burung Berkicau

Ketua DPW SUMBAR Ronggolawe Nusantara juga memberikan apresiasi kepada Walikota Padang Panjang, Ketua DPRD Padang Panjang, Kepala Dinas Pariwisata dan Kapolres Padang Panjang yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri gelaran tersebut, serta memberikan bingkisan symbol penghargaan kepada para pejabat daerah tersebut yang diwakili oleh WATIMPRES Ronggolawe Nusantara Jhon Biver beserta Ketua RN DPW SUMBAR  Allex Saputra.

Walikota Dan Ketua DPRD Padang Panjang Menyaksikan Langsung Keseruan Lomba Burung Berkicau

Sahabat Ronggolawe tahukah anda kini sudah tersedia layanan belanja Online Produk Ebod Jaya yang bisa segera di download pada aplikasi android atau Google Play yang biasa dikenal Play Store jadi tidak perlu repot – repot untuk belanja ke Kios atau pasar, cukup Klik, Transfer Kirim. (KangRonggo)

Terima kasih Ebod Jaya.
Demikian informasi seputar dunia burung berkicau yang bisa saya berikan semoga bermanfaat, Posting segera burung jawara anda di www. mediaronggolawe. Com
Jangan lupa Subscribe account Youtube : Ebod Jaya Tv.
Anda ingin berbagi tips seputar perawatan burung, breeding profile Bird Club dan video dokumentasi dalam bentuk audio visual yang lebih jelas dan nyata? langsung saja hubungi
Contact Person:
Kang Ronggo : 0853-9494-7867
Email: [email protected]
Facebook: Dafri Luck Satriani/Kang Ronggo & Vj Dafri Chan.


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login