Wakil Walikota Jambi Abdullah Sani Apresiasi Lomba Burung Berkicau Ronggolawe Nusantara Jambi

Jambi, mediaronggolawe.com – Sensasi menggantungkan burung berkicau di arena festival dan kompetisi burung berkicau ternyata mendapatkan respon positif dari Wakil Walikota Jambi. Ditemani Kang Ebod, Wakil Walikota Jambi, H. Abdullah Sani gantang Burung Murai Batu secara simbolis menandakan Festival dan Kompetisi Burung Berkicau Gebyar Piala Kemerdekaan Republik Indonesia di GOR Kota Bumi, Kota Jambi, Provinsi Jambi, Minggu (20/8).

“Saya sangat mengapresiasi festival dan kompetisi burung berkicau di Kota Jambi karena berdampak positif yang bisa meningkatkan perekonomian rakyat”ujar H. Abdullah Sani Wakil Walikota Jambi di event festival dan kompetisi burung berkicau Gebyar Piala Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 bersama Ebod Jaya dan Team Juri Ronggolawe Nusantara DPW Jambi di GOR Kota Bumi, Jambi.

Ia berharap Kicaumania dan Sahabat Ronggolawers bisa terus bersatu menjalin silahturahmi yang baik antar sesama. Pokoknya selama kegiatan burung berkicau tidak melanggar hukum maka kita harus memberikan apresiasi yang baik kepada Ronggolawe Nusantara sebagai organisasi sosial yang bergerak dibidang perburungan.

“Saya ingatkan lomba ini bukan soal kalah atau menang tapi silahturahmi yang paling penting. Jadi mari berkompetisi dengan sportif dan fair play untuk memajukan dunia hobi burung berkicau di Jambi dengan cara menjaga alam tetap lestari dan tidak melanggar hukum”ujarnya.

Yang membuat Wakil Walikota Jambi senang dengan event ini adalah karena ada satu tiket doorprize Umroh Gratis Ebod Jaya di Jambi. Kami sangat berterima kasih atas kedatangan Mahfudz Soleman (Kang Ebod) Ketua Umum Ronggolawe Nusantara di Jambi. Dengan kedatangan beliau ke Jambi berdampak sangat baik untuk pertumbuhan ekonomi di Jambi.

“Lihat saja sekarang perekonomian rakyat bergerak dengan sangat baik di sini. Jadi kita akan terus mendukung positif kegiatan yang digelar oleh Ronggolawe Nusantara DPW Jambi”ujarnya.

Sementara itu, Kang Ebod sangat berterima kasih atas apresiasi Wakil Walikota Jambi, H. Abdullah Sani memberikan apresiasi positif ke festival dan kompetisi burung berkicau yang digelar oleh Ronggolawe Nusantara DPW Jambi di GOR Kota Bumi, Kota Jambi. Semoga kegiatan seperti ini bisa terus berlanjut dengan baik dan mari kita berikan pelayan terbaik kepada Kicaumania dan Sahabat Ronggolawers di Jambi.

Sedangkan, Juta Ketua Panitia juga sangat berterima kasih kepada Walikota Jambi H. Abdullah Sani dan Kang Ebod Ketua Umum Ronggolawe Nusantara datang dan menjadi saksi event festival dan kompetisi burung berkicau Gebyar Piala Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 di Jambi. “Semoga kegiatan yang digelar Ronggolawe Nusantara DPW Jambi bisa terus berdampak positif untuk pertumbuhan perekonomian rakyat,”Ujarnya.

Kegiatan festival dan kompetisi burung berkicau sudah menjadi bagian dari jiwa kicaumania di Jambi. Lapangan latihan burung berkicau dibawah koordinasi Ronggolawe Nusantara DPW Jambi tersebar dengan sangat baik di Kota Jambi dan seluruh Kota/Kabupaten di seluruh Provinsi Jambi. (Ahmadi/9 Agustus 2017)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login