Victory SF Semarang Tunjukan Bakat Muda Di Kelas Plaza Laudry

Media Ronggolawe.- Kelas Balibu Plaza Laudry banyak sekali burung – burung muda berbakat. Love Bird gacoan milik Mr.Bejad Pengapon yang dikawal Mr.Sulis naik ke podium tertinggi. Juara satu berhasil disabet dengan pukulan panjang yang terus keluar beruntun. Usia 4 bulan durasi sudah panjang layaknya Love bird dewasa. Suguhan penampilan burung papan kualitas

Kompak dengan seragam warna hitam dengan sedikit ornammen warna emas bertuliskan Victory SF tampil beda di lapangan Yonif Raider tempat Plaza Cup 6 berlangsung. Seluruh crew sibuk awasi kondisi gacoannya, karena untuk event sekelas ini bukan waktunya lagi untuk jajal setingan. Namun siapa sangka jika gacoan Victory SF yang berhasil raih juara satu Plaza Cup 6 berawal dari ketidak sengajaan lebih tepatnya tanpa persiapan. Sebelum mampir ke Plaza Cup 6 Mr.Bejad sebnarnya hanya berniat untuk menghadiri latber yang digelar di Kota Semarang, mendapat kabar dari Mr.Sulis yang sudah tiba di Plaza Cup terlebih dahulu akhirnya beliau menyempatkan mampir. Hal ini sempat terjadi juga di gelaran 3 Star tahun lalu, Mr.Bejad yang tak berniat hadir tanpa sengaja mampir ternyata mampu boyong juara denga gacoannya yang main di kelas dewasa.

Bank Zad yang menjdi andalan kali ini memang tampil sangat luar biasa. Tenaganya belum juga habis meski sebelumnya sudah main di latber sampai 2 sesi. Dengan perjalanan yang lumayan jauh pada umumnya tenaga sudah lumayan terkuras. Ternyata setingan tinggi menjadi kunci gacoan – gacoan milik Mr. Bejad Pengapon agar bisa main tahan lama. Pakan Ebod Canary dipilih karena setelah beberapa kali uji coba hanya Ebod Canary yang cocok untuk semua gacoannya. Kombinasi biji – bijian yang diramu dengan rempah dengan takaran yang sangat pas cocok untuk naikan power Love Bird Paud.  Terbukti gacoan Mr.Bejad dan Mr.Sulis selalu tampil cantik digantangan. Sukses Vicktory SF terus orbitkan burung – burung berbakat..

obbz/Ibnu


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login