Umroh Gratis Ebod Jaya Sepeda Motor Gratis Ronggolawe Nusantara DPW Lampung

Bahagia bersama PIALA RONGGOLAWE SUMATERA Lampung…Sebuah Mahakarya kekompakan RN DPW Lampung yang tertuang dalam Gelaran festival dan kompetisi burung berkicau Malahayati Minggu, 16 April 2017."Pestanya Rakyat Kicaumania"Seluruh Sesi Los GantanganDoorprize 1 Tiket Umroh (Persembahan EBOD JAYA)Doorprize 1 Unit Sepeda Motor + BPKBJadilah saksi, Ukir prestasi di ajang bergengsiSalam Bahagia…

Dody Naga 发布于 2017年4月15日

Lampung, mediaronggolawe.com – Sabtu, 15 April 2O17 bertempat di Hotel Aston Garuntang, Bandar Lampung Ronggolawe Nusantara DPW Lampung kembali menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) bertajuk “Ajang silaturahmi pengurus dan divisi juri Lampung”. Dalam Rakerda itu Ronggolawe Nusantara DPW Lampung kembali menekankan tentang kinerja organisasi DPW Lampung, tidak hanya itu pembahasan tentang bagaimana komunikasi yang baik antar pengurus dan divisi juri dalam menggelar suatu lomba sebagai ujung tombak dari organisasi adalah kerja dalam satu team, satu visi dan misi.

Pada kesempatan itu Owner Ebod jaya, Kang Ebod menanyakan apakah gantangan yang mendapat support dana dari Ebod Jaya sudah terlaksana dan berapa DPC yang sudah memiliki gantangan, dalam Rakerda ini juga Kang Ebod menegaskan agar konsensus penjadwalan lomba terlebih dahulu dibuat kesepakatan bersama agar tidak terjadi konflik kedepannya. Kinerja loyalitas team Juri Ronggolawe Nusantara menjadi agenda utama dalam pembahasan Rakerda Ronggolawe Nusantara.

Kang Ebod sebagai Ketua Umum Ronggolawe Nusantara didampingi Dian Toto Kabid Humas Penjurian Ronggolawe Nusantara dan Hery A Riyanto Ketua DPW Lampung langsung menjadi saksi bahwa tidak ada lagi yang namanya Juri Binaan ataupun Kaderisasi Juri semua adalah Juri Ronggolawe Nusantara dan ini dibuktikan dengan semakin loyalitasnya team Juri Ronggolawe Nusantara kepada Ronggolawe Nusantara.

“Semua juri Ronggolawe Nusantara adalah milik DPW  jadi dianjurkan agar diadakan sistem rolling juri karena hal ini dapat meningkatkan kinerja juri di arena kompetisi burung berkicau, semoga dengan Rakerda ini tidak ada lagi kesenjangan dalam menjalankan roda organisasi”Ujar Kang Ebod. Dalam kesempatan ini juga Kang Ebod meminta agar para pengurus dapat terus berinovasi yang mempunyai jiwa pengusaha agar para Juri Ronggolawe Nusantara dapat selalu bertugas dengan sistem yang fair play.

“Dalam persaingan yang sangat ketat saat ini, pelayanan, inovasi dan kreasi pada kicaumania harus semakin ditingkatkan agar Ronggolawe Nusantara dapat terus Jaya. . .Jaya. . .Jaya di wilayah Lampung”. Ujar Dian Toto Kabid Humas Penjurian Ronggolawe Nusantara. Rakerda DPW Lampung yang juga turut dihadiri 38 Juri Ronggolawe Nusantara dan 1O DPC ini menjadi momen yang tak akan bisa dilupakan, kehadiran Kang Ebod sebagai Owner Ebod Jaya menambah semangat pengurus dan team juri Ronggolawe Nusantara untuk semakin loyalitas terhadap Ronggolawe Nusantara.

“Mari kita buat Ronggolawe Nusantara semakin solid dan Berjaya di wilayah Lampung, untuk pembagian tugas juri ditingkat latber Saya sudah menugaskan 3 orang Koordinator di wilayah masing masing dan untuk Latpres ataupun Lomba diharapkan agar lebih dahulu memberitahukan ke Saya ”Ujar Hery A Riyanto Ketua Ronggolawe Nusantara DPW Lampung.

Diakhir acara Rakerda DPW Lampung, ketua DPW tak lupa untuk mengundi sapa yang mendapat doorprise Pakan Miltih, Ebod Strong, tidak hanya itu Kang Ebod dan Babah Konghu juga memberikan doorprise bagi para peserta Rakerda yang beruntung berupa uang tunai.

Jangan lupa kita ramaikan Even Piala Ronggolawe Sumatra DPW Lampung, Minggu 16 April 2O17. Ada Dooprize Umroh Ebod Jaya dan Sepeda Motor plus BPKB dari Ronggolawe Nusantara DPW Lampung.

Facebook : Andi Ronggolawe

Email : andironggolawe4@gmail.com

Salam Kicaumania, kami Ada Karena Anda… (Andi,22,April 2O17)

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login