Umroh Ebod Jaya Family 2016

Banten, mediaronggolawe.com – Berangkat Umroh Ke Tanah Suci Makkah, Inilah yang sekarang menjadi agenda acara Safari Ebod Jaya Family. Tidak ada maksud untuk berbuat riya atau pamer. Ebod Jaya hanya ingin mengingatkan kepada kita semua, bahwa hubungan manusia dengan Allah SWT dan hubungan dengan sesama umat harus seimbang. Dunia hobi burung berkicau adalah ibadah maka tidak salah kalau hobi menjadi bagian dari ibadah. Umroh Ebod Jaya Family di akhir tahun 2016 semoga menjadi berkah dan istiqomah untuk dunia hobi burung berkicau semakin jaya.

Sahabat Ronggolawe, Pembina Ronggolawe Nusantara, Letnan Kolonel Diki mengatakan berangkat Umroh ke Tanah Suci Makkah ini merupakan panggilan dari Allah SWT. Bukan Hanya berkunjung ke Tanah Suci, Kami Keluarga Besar Ebod Jaya Family sangat bersyukur bisa menjalankan Ibadah langsung di Mekkah. “ Semoga sahabat Ronggolawe dan dunia perburungan semakin jaya, bersama Ronggolawe Nusantara dan Ebod Jaya, Ronggolawe Pasti Jaya,” Ujarnya di Bandara Soekarno Hatta, Banten, Rabu (28/12).

Kang Ebod sebagai pemilik Ebod Jaya dan Pendiri Organisasi Perkumpulan Ronggolawe Nusantara menyatakan berangkatan Umroh ini, hanya ingin membagi kebahagiaan kepada rekan, sahabat, maupun kepada karyawannya. Untuk karyawan yang sungguh-sungguh mau bekerja, berangkat Umroh menjadi bonusnya. Dan untuk rekan-rekannya hanya mencoba mengingatkan bisa saling berbagi. Minimal untuk orang terdekat kita. Semoga hal ini dapat bermanfaat untuk dunia hobi perburungan Indonesia, khususnya Ebod Jaya dan Ronggolawe Nusantara.

Manusia adalah ciptaan Allah yang paling sempurna. Bisa menjadi jahat melebihi setan yang paling jahat, bisa juga menjadi baik melebihi malaikat yang paling baik. Itulah kelebihan umat manusia dibandingkan ciptaan Allah yang lainnya. Kita diberikan akal sehat, nalar, dan memiliki kemampuan untuk menganalisa suatu permasalahan dengan mengedepankan logika. Semoga dengan sahabat, rekan Ronggolawe Nusantara dan pegawai Ebod Jaya bisa menjadi lebih bijak dan bersyukur dalam menghadapi kehidupan di Dunia.

Sementara itu, M. Firdaus, Pemilik Lovebird Kembang Goyang yang doyan makan Miltih, Milet Putih Ebod Jaya yang menjadi salah satu pemenang doorprize Umroh Gratis Ebod Jaya menyatakan sangat bersyukur sekali menjadi bagian dari Umroh bersama Ebod Jaya Family dan Ronggolawe Nusantara. “Terima kasih Ebod Jaya dan Ronggolawe Nusantara semoga semakin jaya bersama dunia hobi perburungan tubuh subur dan bermanfaat untuk seluruh kicaumania. Saya hanya sebagian dari salah satu kicaumania yang mendapat nikmat ini, semoga kicaumania bisa merasakan nikmat yang sekarang saya rasakan. Saya berdoa, agar dunia hobi perburungan di Indonesia semakin jaya, Ronggolawe Pasti Jaya,”Ujarnya.

Sebagai umat Islam kita mempunyai Al-Quran sebagai pedoman menjalankan kehidupan didunia yang fana ini. Karena masih ada kehidupan yang abadi setelah kita hidup didunia ini. Ada Surga dan Neraka. Kita diperintahkan Allah SWT untuk menjalankan perintahnya dan menjauhi larangannya. Di luar itu semua, ada tugas pokok sebagai umat Islam, yaitu kita diperintahkan menjalankan Lima Rukun Islam. Dimana Rukun Islam yang ke Lima adalah untuk menunaikan Ibadah Haji pulang pergi jika mampu. Tetapi tidak semua umat bisa menjalankan Ibadah Haji. Untuk lebih  dekat kepada Allah SWT, Ebod Jaya Family akan selalu berbagi kebahagian kepada kicaumania dengan selalu bersyukur dan berangkat Umroh bersama kicaumania. Mohon doanya, Salam Damai Ronggolawe Nusantara. Semoga kita selalu menjadi orang2 yang istiqomah. Sampai bertemu kembali ditahun 2017 bersama Ebod Jaya dan Ronggolawe Nusantara. (Ahmadi)

 

Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login