Uji Nyali Paling Seram di Boge Enterprise Ebod Jaya

www.mediaronggolawe.com – Percaya tidak ada tempat paling seram di Bogor? Kalau ga percaya ini buktinya ! Uji nyali paling seram ternyata bisa dilakukan di lapangan latihan burung berkicau Boge Enterprise Ebod Jaya Tonjong, Bogor, Jawa Barat, Minggu (13/8). Kicaumania dan Sahabat Ronggolawe telah membuktikan siapa yang paling berani tampil di arena kompetisi burung berkicau yang dikawal Glendy Cidebog dan Team Juri Ronggolaawe Nusantara bisa lolos sebagai jawara sejati. Walaupun saat ini ada tiga daerah yang mendapatkan dooprise Umroh Gratis Ebod Jaya, Boge Enterprise tetap bisa memberikan sensasi uji nyali paling seram di Bogor.

“Bolehlah, Cikarang, Tangerang dan Madiun ada hadiah Umroh Gratis Ebod Jaya yang jadi motivasi kicaumania dan Sahabat Ronggolawers berkompetisi uji nyali disana,”Ujar Glendy di Tonjong. Tapi kualitas lapangan latihan burung berkicau Boge Enterprise Ebod Jaya yang berada dipinggiran kota ternyata juga bisa menyedot kedatangan kicaumania dan Sahabat Ronggolawers berani uji nyali siap tampil di event nasional.

Ternyata bermodalkan Piala Juara  BC Bird Community Boge Enterprise tidak kalah saing dengan arena festival dan kompetisi burung berkicau berkelas nasional berhadiah puluhan juta dan dooprise Umroh Gratis Ebod Jaya. Cukup tiket murah meriah hadiah super mewah bisa menjadi daya tarik kicaumania dan sahabat ronggolawers uji nyali di Boge Enterprise hingga malam menjelang.

Terima kasih, kicaumania dan sahabat ronggolawers yang telah memberikan kepercayaan penuh kepada Boge Enterprise sebagai tempat uji nyali sebelum ke arena tingkat nasional. Pekan depan lanjut lagi ya, Selasa, Kamis dan Minggu ditunggu kedatangan kicaumania dan sahabat ronggolawers bawa Kacer, Murai Batu, Cucak Hijau, Kenari, Pleci dan Lovebird uji nyali di Boge Enterprise.   

Ronggolawe Nusantara Bukan rekayasan, Selalu setia memberikan yang terbaik untuk kicaumania dan sahabat ronggolawers! Ini bukti nyata kalau Boge Enterprise Ebod Jaya dicintai kicaumania dan sahabat ronggolawers. Kelas Lovebird, Murai Batu, Pleci, Cucak Hijau, Kacer dan Kenari adalah kelas paling diminati kicaumania. “Selanjutnya, Boge Enterprise Ebod Jaya siap melayani kicaumania yang membawa Anis Merah dan Jalak Suren,”ujarnya.

Hadiah keluar full jika lebih dari 30 gantangan dan hadiah bonus keluar jika sesuai syarat dan ketentuan berlaku di Boge Enterprise Ebod Jaya. Namun kalau kicaumania dan sahabat ronggolawers ingin punya burung jawara pastikan selalu memberikan pakan minum dan rawatan yang baik untuk jagoannya.

“Cukup berikan Pakan Voer Ronggolawe, Bisa buat burung berkicau anda rajin berkicau dan selalu berada di jalur jawara,”ujarnya. Selanjutnya kalau sudah burung berkicau anda stabil di jalur jawara jangan lupa berikan air minum Tirto Kukilo special produksi Ebod Jaya. Air Tirto Kukilo sangat cocok digunakan setiap hari untuk menjaga kondisi metabolisme tubuh burung jawara. Dengan tambahan vitamin Ebod Vit bisa membuat burung berkicau anda selalu vit saat berkompetisi di arena kompetisi burung berkicau.

 

“Jangan lupa, Minggu 03 September 2017 di Gor Pajajaran, Kota Bogor ada event festival dan kompetisi burung berkicau Piala Dadang Danubrata berkelas nasional dengan doorprise Umroh Gratis Ebod Jaya. Tapi sudah pasti wajib Sangkar Ebod Jaya untuk bisa dapat Umroh Gratis Ebod Jaya di Bogor,”ujarnya. (Ahmadi/7 Agustus 2017)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login