TURIN BC CUP 2. Semarang. Minggu, 26 November 2017

TURIN BC  CUP 2, Minggu 26 November 2017

Semarang,MediaRonggolawe.- Gelaran Turin BC Cup 2 berlangsung sukses dari jumlah peserta dan juga pelaksanaannya. Di tahun ini ternyata jumlah peserta lebih banyak di banding tahun lalu terutama di kelas Love Bird dan Kenari. Luapan peserta yang hamper 75% dari lokalan memenuhi lapanga Turin meski sempat diguyur hujan deras di awal sesi. Kondisi lapangan yang secara tidak langsung berubah menjadi sangat becek tak menyurutkan antusias peserta yang sudah hadir hingga kelas terakhir jumlah peserta masih lumayan banyak. Masa dari komunitas turut padati gelaran ini untuk memper singka waktu agar semua kelas dapat berjalan lomba dibagi menjadi dua lapangan, yakni lapangan kolosal untuk kelas umum dan 12 gantangan khusus untuk Pleci juga Campuran Import Finch.

Mr.Widiyanto Widnugraha Ketua Panitia sekaligus penggagas gelaran Turin BC Cup

Mr.Gondrong Mahardika borong juara dengan gacoannya yang bernama Aligiant dan Neymar harumkan nama PCMI Temanggung

Pleman asal Kota Temanggung nyaris sapu bersih kelas Pleci. Hanya dengan membawa gacoan saja cukup untuk borong banyak  trophy exclusive Turin BC Cup 2. Mr.Mahardika atau biasa disapa Gondrong kini namanya mulai banyak dikenal Pleman seluruh Indonesia. Beberapa gelaran besar khusus Pleci maupun luar penjurian Pleci kerap kali ia juarai bersama gacoannya yang bernama Aligiant dan satu lagi bernama Neymar. Kualitas jangan ditanya lagi untuk dua gacoan ini, semua punya andalan yang sudah sangat sering harumkan nama PCMI Temanggung yang menjadi rumahnya para Pleman. Pada gelaran ini Aligiant tampil mulus dengan raih juara 1 dua kali, dan juara 3 sedangkan Neymar cukup satu kali juara 2. PCMI Temanggung akan sangat bangga dengan penampilan hebat dua gacoan ini yang sudah mampu harumkan rumah mereka.

 

Arjuna Samba tampil sadis dengan kawalan Mr.Danny Pemuda Hebat

Arjuna Samba tampil sadis erdi dua kelas Kenari Standar Bebas. Kawalan Mr.Danny  yang mengusung nama Pemuda Hebat bjalan mulus seindah cengkok nikmat ala Arjuna Samba. Kenari bongsor bewarna kuning ini tampil cukup baik meski main dua kelas. Performa luar biasa dengan durasi stabil akan jadi banyak sorotan para pemburu juara setelah melihat penampilannya. Perpaduan durasi panjang dan cengkok unik yang kerak kali keluar jadi keunggulan Si Kuning sadis ini. Kelas Kenari Standar Bebas Milan ia taklukan dengan peroleh juara 1 tak cukup puas di situ di kelas Roma pun ia juga mampu raih juara 3. Benar – benar performa dahsyat untuk ukuran Kenari besar di musim penghujan seperti ini.

 

Kak Rose dan Yarindo usung nama Duta KWB Award

Cahaya Perdana kembali tunjukan kekuatan squad yang dimiliki lewat penampilan Kenari Yarindo, dan Love Bird Kak Rose. Team yang sangat terkenal kuat untuk ikuti gelaran – gelaran besar ini borong banyak juara di kelas bergensi Turin BC Cup. Kak Rose yang mampu osak – asik dua kelas dan cukup hebat karena masih bertanding di spesial BOB. Durasi top perform layak jadi juara menggeser burung – burung bintang yang turut hadir. Menyusul dengan amat cantik Kenari Yarindo tak mau kalah dengan raih Runner Up. Suport untuk KWB Award Mr.Iwan Cahaya Perdana hadir sebagai duta.

 

Kacer Bull Dog patahkan mitos burung giras tak bisa naik gantangan

Kacer Giras mampu boyong juara di gelaran Turin BC Cup. Bagi sebagian orang tentunya sangat tak lazim burung giras mau bunyi di gantangan. Hal tersebut dipatahkan setelah Kacer bernama Bull Dog yang dan berhasil raih juara. Bertarug dengan lawan – lawanya membuat beberapa orang terengang burung giras bisa tampil cantik di gantangan dan raih juara. Bongkaran lagu yang dibawakan dengan amat tenang dan nyaman membuat juri tentukan pilihan padanya. Performa dahsyat terus dijaga hingga saat ini masih terus turun event besar untuk harumkan Kibasari Team Pantura. Sukses di dua kelas dengan perolehan juara 3 dan empat cukup puaskan crew yang hadir mendampinginya.

 

Mr.Topik NPR dan Crew puas dengan penampilan Baby Jahat bernama Mehong yang kini jadi andalan

Mr.Topik NPR terus dampingi Love Bird Mehong hinga lomba usai. Gacoan yang namanya mencuat di kelas Baby ini sekarang jadi senjata andalan. Bersaing dengan para bintang yang turut turun main, ia masih mampu berikan kejutan dengan durasi yang melebihi rata – rata Baby pada umumnya. Juara kedua disabet baby Jahat ini di kelas Love Bird Baby Pizza A. Tentunya menjadi sebuah kebanggan tersendiri burung muda sudah mulai mengukir prestasi.

 

Mr.Galuh Semarang 33 raih Juara Umum

Semarang 33 Crew raih Juara Umum

 

Komunitas Monty Semarang (Pleci Munthanus)

 

Komunitas Trucukan Semarang

Putri Salju gacoan andalan XXX AJT jadi sorotan karena gayanya yang buka ekor saat lontarkan tembakan

 

Trek basah seusai diguyur hujan juri rela basah – basahan

Juri Pleci H-024 Semarang yang bertugas di Lapangan 2

Orang lam punya cara tersendiri untuk tetap bisa berkumpul rekan – rekan Pleman

Crew Trurin BC cUP 2

Crew Trurin BC cUP 2

Crew Trurin BC cUP 2

Crew Trurin BC cUP 2

Crew Trurin BC cUP 2

Crew Trurin BC cUP 2

Dengan suksesnya gelaran ini tentunya tak lupa seluruh jajaran pengurus Turin BC menucapkan banyak – banyak terimakasih atas kehadiran para peserta. Mr.Widiyanto Wid Nugraha selaku ketua panitia mengucapkan banyak – banyak terimakasih atas kehadiran seluruh peserta yang hadir dari berbagai kota  atas partisipasinya mensukseskan Turin BC Cup 2, tak lupa juga memohon maaf apabila masih ada kekurangan dalam pelayanan.  Semoga Turin Cup 3 akan lebih sukses dan akan terus membenahi pelayanan untuk kepuasan seluruh Kicau mania

Obbz


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login