Trik Penjual Ayam Bebek Goreng Gresik Ternak Lovebird Juara

Golokan, Gresik, Mediaronggolawe.com – Memiliki jiwa sejati di dunia hobi burung berkicau tidak perlu terhabat dengan rutinatas perkerjaan sehari-hari. Terbukti Abdul Somad pemilik rumah makan ayam dan bebek goreng Bu Fath di Jalan Pemuda Desa Golokan Ayudia, Kabupaten Gresik berhasil mengkombinasikan antara hobi dengan pekerjaan sebagai penjual makanan siap saji. Ayam dan Bebek Goreng yang disajikan Abdul Somad tak kalah enak dan nikmat dengan pemandangan di tempat ternak Burung Lovebirdnya.

“Alhamdulillah, ternak Burung Lovebird saya di atas rumah selalu berhasil dan menghasilkan anakan yang cukup istimewa. Terbukti anakkan hasil ternak saya sudah berhasil juara di arena kompetisi burung berkicau dan kompetisi kelas warna. Walaupun bukan saya yang kelapangan tapi saya tetap senang bisa mendengar burung lovebird hasil ternakan sendiri berhasil jadi juara,”ujar Abdul Somad di damping istirnya yang rutinitas sebagai Kepala Sekolah di wilyah Gresik, Minggu (23/4).

Ia memastikan indukan Burung Lovebid miliknya tidak akan di jual walaupun ada yang ingin membayarnya pakai  dollar. “Ga akan saya jual indukan yang di pajang depan warung. Walaupun dengan dollar,”ucapnya.

Abdul Somad juga selalu memperhatikan kesehatan Burung Lovebirdnya. Untuk masalah Pakan, dia memastikan Burung Lovebird ternaknya selalu mengkonsumsi Pakan Miltih Ebod Jaya. Kenapa Pakan Miltih yang digunakan untuk ternak Burung Lovebirdnya? Dia memastikan menggunakan Pakan Miltih Ebod Jaya karena higienis, harga terjangkau dan dikemas secara modern sehingga selalu membuat ternaknya menghasilkan anakkan lovebird yang sehat.

“Selain Pakan Miltih Ebod Jaya, saya juga selalu memberikan vitamin Ebod breeding untuk hasil ternak yang berkualitas baik bunyi maupun warna dengan tambahan sayuran kangkung dan jagung untuk menu hariaanya,”ujarnya.

Pakan Lovebird Miltih Ebod Jayadengan berat bersih 400 gram atau 4 ons, Milet Putih berkualitas yang telah dibersihkan, plus rempah-rempah pilihan yang di jamin higienis. Dengan harga eceran  hanya sekitar Rp10.000,- tidak bikin kantong merintih. Ribuan Burung Lovebird telah menikmati Pakan Miltih. Jadi bagaimana dengan lovebird anda? Burung Lovebird Kusumo aja yang selalu juara nasional di arena kompetisi burung berkicau selalu menggunakan Pakan Miltih Ebod Jaya untuk pakan hariaanya.

Untuk Burung Lovebird bisa selalu juara di arena kompetisi burung berkicau. Pastikan 5 tetes Jamu Ebod Strong selalu menjadi menu utama sebelum tampil di arena kompetisi burung berkicau. Dengan 5 tetes Ebod Strong bisa percaya diri jiwa tarung di arena kompetisi burung berkicau. Jika mengalami masalah kesetahan berikan Ebod Solution yang selalu menjadi solusi segala macam penyakit yang melanda burung berung berkicau. Dengan bahan-bahan alami dan extra buah kulit manggis akan mempercepat penyembuhan, cukup diberikan dalam air minum untuk penyakit dalam dan dioleskan kebagian tubuh burung yang sakit.

Jika ingin memiliki burung berkicau jadi jawara dan tidak mudah terserang penyakit, seperti Burung Murai Batu, Kacer, Anis Merah, Anis Kembang, Pentet, Cucak Hijau dan pemakan voer lainnya, Kicaumania harus selalu memberikan Pakan Voer Ronggolawe yang mengandung antioksidan dan kaya nutris serta vitamin cocok untuk burung berkicau rajin berkicau dan tidak mudah terserang penyakit. Pakan Voer Ronggolawe juga sangat cocok untuk ternak Burung Lovebird karena banyak Lovebird Mania telah berhasil mencetak anakkan trah jawara yang sehat dan selalu juara di arena kompetisi burung berkicau. (Ahmadi/18 April 2017)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login