Trend Positif Ramones Menuju Piala Panglima TNI Oktober Mendatang

Ramones Nyaris Cetak Double Winner di Road To Piala Panglima TNI RBS Bekasi

Mediaronggolawe.com – Bekasi – Hari Minggu, 10 September 2017, RBS menggelar event bertajuk Roadto Piala Panglima TNI yang merupakan salah satu rangkaian acara untuk menyambut event nasional PIALA PHANGLIMA TNI yang  akan digelar awal Oktober nanti di Taman Wiladatika – Jakarta Timur. Masih di lapangan RBS yang berlokasi di samping Pom Bensin Bintara yang berlokasi di Jalan I Gusti Ngurah Rai Bintara – Kranji Bekasi ini dipenuhi para kicau mania yang datang dari wilayah Jabodetabek untuk memperebutkan hadiah utama Rp.5.000.000 di kategori utama Panglima TNI dan juga kategori – katgori lainnya.

Cuaca kota Bekasi yang cukup panas hari itu tidak melunturkan semangat para peserta yang datang memadati lapangan RBS ini dan ketika memasuki kelas Murai Batu utama banyak pemain murai batu kenamaan turun untuk memperebutkan tahtajuara. Team juri pun kewalahan dalam mementukan siapa pemenang kategori Murai batu ini hingga didapuk Murai Batu Ramones milik Rian dari Dipo Team merangsek masuk sebagai juara 1 di kelas Panglima lalu menjadi posisi runner up di kelas Ebod Strong menguasai kategori Murai Batu di event yang di pimpin Jhon Biver selaku Ketua panitia dan Uchi Tesya selaku Ketua Pelaksana. Kemenangan Ramones tentu saja menambah rentetan prestasi yang sudah di menangkan Dipo Team siang itu dan pendukung Dipo Team pun menyambut kemenangan Ramones yang sukses membungkam para lawannya lewat tembakan penuh isiannya.

Sebelum diturunkan di Piala Bio Kroto RBS Bekasi ini, Burung mewah ini sebelumnya pekan lalu diturunkan di Piala H Dadang Danubrata, SE Cup II yang dihelat di Kota Bogor dan pulang dengan meraih juara pertama. Diievent tersebut, Ramones bersaing dengan murai batu – murai batu kawakan dan Rian pun mengaku bangga dengan sepak terjang burung gacoannya tersebut bisa membawa nama dirinya dan Dipo Team sebagai Team terbaik. Ramones sudah tak terhitung menorehkan namanya di berbagai ajang regional maupun nasional dan hal inilah banyak yang ingin meminang Ramones untuk di Take Over tetapi Rian masih enggan karena masih ingin membawa Ramones di berbagai kompetisi.

Dan kini, Ramones dipersiapkan untuk mengikuti Piala Panglima TNI nanti pada bulan oktober mendatang yang berlokasi di Taman Wiladatika Cibubur.  Rian optimis Ramones akan menjajal semua kemampuan yang dimilikinya nanti di ajang besar tersebut.

Sangkar Ebod Jaya adalah salah satu sangkar burung terlaris didunia perburungan indonesia, harga yang terhitung lebih terjangkau dengan kualitas nomor satu membuat kicau mania banyak memilih sangkar Ebod Jaya, untuk memberikan penampilan elegan untuk burung kesangannya. (GomezArt09/Sept/2017)

 

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login