Top Jejak Voer Ronggolawe berhadiah Motor Ninja dan Umroh Gratis Dari Ebod Jaya

Bogor, mediaronggolawe.com – Festival dan Kompetisi Burung Berkicau Piala Jejak Voer Ronggolawe Minggu, 25 Desember 2016, Jadi viral di dunia hobi burung berkicau jelang Natal dan Tahun Baru 2017 yang bisa melawan aksi Om Telolet Om yang beredar di dunia media sosial. Jejak Voer Ronggolawe salah satu kompetisi akhir tahun yang paling ditunggu kicaumania karena ada 2 buah sepeda motor dan 1 umroh gratis dari Ebod Jaya. Selain bagi-bagi hadiah dan dooprize istimewa, Panitia Jejak Voer Ronggolawe juga memberikan pakan voer ronggolawe gratis untuk setiap pembelian tiket.

Untuk pemesanan tiket Top Jejak Juara Voer Ronggolawe bisa menghubungi Setiaji Majid HP/WA 08179208443 pin BlackBerry 2BB8DF0F. Sahabat Ronggolawers, juga berbondong-bondong membuat status mediasosial untuk menjadi bagian dari suksesnya Piala Jejak Voer Ronggolawe. Dari Sabang sampa Marauke terus memberikan dukungan untuk kompetisi burung berkicau yang Fair Play di akhir tahun 2016. Tiket Rp500.000 untuk jenis Burung Murai Batu yang tampil jadi juara pertama mendapatkan satu unit sepeda motor Yamaha Ninja dari Top Jejak Voer Ronggolawe.

Namun, kicaumania dan sahabat Ronggolawe juga harus tahu kalau ingin jadi juara di Jejak Voer Ronggolawe pastikan menggunakan Sangkar Ebod Jaya asli pakai tangkringa lebih dari 10, pakai cepuk dan pakai aksesoris lainnya dipersilahkan kecuali aksesori diluar kandang itu tidak boleh karena bisa mengganggu jalannya kompetisi. Sangkar Ebod Jaya yang harga dan sangat kualitas kini bisa didapat disetiap kios-kios burung yang ada di wilayah Bogor dan sekitarnya. Harga hemat kualitas jawara dan mudah didapat itulah Sangkar Ebod Jaya.

Selain Sangkar Ebod Jaya, Ebod Jaya kini telah menghadirkan produk pakan baru untuk Burung Love Bird dari Ebod Jaya yaitu Pakan Lovebird Miltih dan Pakan Premium Love Bird Kebumen, pakan Milet Putih Impor yang lebih bersih dan Higienis karena dikemas dengan Mesin Modern. Dalam kemasan 400 gram, Kandungan Milet Putih yang bersih dan dengan bau rempah rempah bisa menyehatkan, mengandung karbohidrat untuk mencukupi kebutuhan nutrisi burung, membantu tidak membuat burung birahinya menjadi naik dan tentu saja dapat diperoleh dengan harga terjangkau. Sedangkan untuk Burung Kenari ada Pakan Premium Kenari Prembun yang juga diproses modren dan higienis.

Selain pakan untuk burung pemakan biji-bijian, Ebod Jaya kini juga sudah membuat  Pakan Voer Ronggolawe Halus untuk burung jenis kecil seperti Pleci, Ciblek, Gereja dan pemakan serangga lannya dan sudah pasti Ebod Jaya juga menciptakan Pakan Voer Ronggolawe untuk burung jenis besar seperti Murai Batu, Anis Merah, Kacer, Anis Kembang, Cucak Hijau, Cucak Jenggot dan lainnya. Pakan Voer Ronggolawe ada yang coklat dan hijau, Kalau Pakan Voer Ronggolawe Hijau ada tambahan rumput lautnya.

Tentu saja, Pakan Voer Ronggolawe menjadi pakan paling dicari oleh kicaumania dan sahabat ronggolawe karena diproses secara modern dan higienis. Pakan Voer Ronggolawe juga kaya vitamin dan nutrisi dan pastinya ada kandungan antioksidan. Kandung antioksidan yang terdapat dalam Pakan Voer Ronggolawe sangat membatu Burung jawara tidak mudah sakit, tidak mudah cepat stress dan pastinya sangat cocok untuk burung berkicau rajin berkicau dan cocok untuk burung jawara. Selanjutnya jangan lupa, Minggu 25 Desember 2016 ada festival dan kompetisi istimewa di BTW Enterprise Ebod Jaya BTW Mall Bagor dengan penjurian dari Team Juri Ronggolawe Nusantara yang profesinal. (Ahmadi/14 Desember 2016)

 

 

Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login