TOBIL CUP JOGJA : Banjir Dukungan, One Heart Optimis Lomba Bakal Sukses

Dukungan Tidak Hanya Datang Dari Kicau Mania Lokal Saja

H- 2 Jelang Tobil Cup Jogja.. Dukungan terus mengalir dari beberapa sahabat.. Sosoknya yang mudah bergaul dan pandai mencairkan suasana menjadi salah satu daya tarik buat kicau mania untuk mensukseakan gelaran Tobil Nanang Kusuma, minggu 31 des 2017 di Taman Kuliner Jogja..

Posted by Panji Wiguna on Wednesday, 27 December 2017

H – 2 jelang Tobil Cup Jogja, minggu 31 desember 2017 mendatang, dukungan terus mengalir dari berbagai kicau mania, baik lokal maupun luar kota, bahkan sejumlah tokoh juga bakal hadir di event yang bakal dilaksanakan di Taman Kuliner, Jogja tersebut.

One Heart Siap Kawal Tobil Cup 1 Jogja

Om Asep MC selaku ketua pelaksana Tobil Cup 1 terus melakukan koordinasi dengan beberapa pihak dan menyatakan semua persiapan menjelang lomba sudah 100 % terlaksana, bahkan ketersediaan tiket untuk kelas – kelas favorite mulai menipis, lantaran Tobil Cup 1 digadang – gadang sebagai lomba burung paling dinanti kicau mania di penghujung tahun 2017 ini.

Tobil Cup Jogja, selain menawarkan kemasan lomba yang menarik juga Sosok Tobil yang ramah dan mudah bergaul seakan menjadi daya taraik tersendiri bagi beberapa sahabat untuk mensukseskan gelaran tersebut, Om Benz Wira misalnya, melalui akun medsos Facebook, secara terang – terangan  Beliau mendukung penuh gelaran Tobil Cup yang dianggapnya bisa menjadi ajang reuni untuk penghobi burung berkicau.

Dukungan TOBIL CUP hadir dari Jayapura,,,,,thanks Om Benz Wira

Posted by Asep DM on Wednesday, 8 November 2017

Benz Wira Menyatakan Dukunganya Terhadap tobil Cup 1 Jogja

Di mata Om Reeddy Indra Lesmana ( Redo ), Tobil merupakan sosok yang humoris dan bisa merangkul berbagai lapisan kicau mania, oleh sebab itu dirinya dan beberapa rekan menyatakan dukungannya secara penuh terhadap gelaran yang bakal melombakan 27 kelas tersebut.

Hal yang sama juga diungkapkan Om Adry Riyadi asal Bangka, kicau mania gaek yang kondang melalui berbagai aktifitasnya di dunia burung baik kala menjadi pemain maupun team pengawas di berbagai EO ini menganggap lomba burung berkicau Tobil Cup 1 merupakan agenda yang sangat sayang untuk di lewatkan begitu saja, lantaran berbagai kejutan serta kemasan yang di tawarkan untuk kicau mania cukup menarik.

Sekian kalinya om Adry Riady pastikan kicau mania harus hadir di Tobil Cup karena sosok Tobil.Liat ekspresi wajah Tobil Nanang Kusuma diem entah laper apa bingung ora mudeng…..

Posted by Asep DM on Saturday, 23 December 2017

Om Adry menambahkan bahwa Tobil merupakan sosok yang unik, teman maupun kenalannya baik di dunia burung ataupun pergaulan sehari – hari cukup banyak, oleh sebab itu dirinya mengajak untuk menyaksikan lomba dan melihat kinerja juri yang bertugas di Taman Kuliner 31 desember mendatang.

Lomba burung berkicau Tobil Cup Jogja hasil kerja One Heart dan Juri BnR Indonesia menggunakan 1 lapangan, tiket di bandrol mulai dari yang termahal Rp 150. 000 hingga yang termurah Rp 30. 000 melombakan 27 kelas burung dan menerapkan sangkar bebas , info selengkapnya bisa lihat brosur dibawah ini :

Rekan Kicau Mania Jogja Siap Mendukung Gelaran Tobil Cup 1

Tonton sampai habis,,,,,

Posted by Asep DM on Tuesday, 7 November 2017


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login