Tips Rawatan Burung Love Bird Butet Milik Bang Azam

Mediaronggolawe.com – Burung love bird banyak sekali yang ngekek panjang cuman semua bisa mau bekerja di atas gantangan  sebenarnya yang cerdik tinggal bagai mana caranya merawat dan melatih burung itu sendiri, sehingga burung tersebut dapat di tampilkan sama pemiliknya selain itu burung  dekat sekali emosialnya dengan pemiliknya, sebab burung bila mana di perlakukan secara yang kurang baik maka burung teresbut juga seperti manusia akan malas bunyi dan burung bisa nakal di dalam sangkar selain itu burung hanya naik turun layaknya burung yang tidak terlatih. Para pemain burung lovebird memakai banyak cara agar Gaconya kerja dengan maksimal dilapangan, memang sungguh rumit dalam perawatan hariaanya agar mau kerja di pangkringan dengan maksimal / bisa dibilang kerja satu titik ngak ngerayap di sangkar. memang ulah si burung paruh bengkok yang penuh dengan warna warni ini banyak sekali bisa dibilang sangat rumit untuk memaksimalkan kerja dengan sempurna, diMediaronggolawe. com banyak cara atau Tips yang diulas dari para pemain Lovebird  seluruh penjuru tanah air ini.

Untuk mengakali hal tersebut yang pertama pilih terlebih dahulu burung love bird yang  khusunya untuk di ikutkan lomba jangan hanya pilih warna karena  tidak sesuai dengan keinginan kita, dan bila memang kepingin memiliki burung love bird akan tetapi tidak mengerti dasar dari pada burung love bird. tutur Bang Azam merupakan salah satu Kicaumania dari kota Pisang lumajang beliau tinggal di kecamatan pasirian ini. mungkin ini bisa jadi referensi  perawatan harian.

Setelah memiliki burung love bird yang di inginkan dan sesuai  harapan tentunya harus harus mempelajari akan rawatan yang benar pada burung itu sendiri dengan cara:

  • Memperlakukan burung tersebut dengan baik.

Memberikan pakan yang berkualitas seperti MILTIH produk dari EBOD JAYA yang produk unggulan, dan merupakan pakan yang memberikan efek positif bagi burung Lovebid  sehingga burung tersebut merasa nyaman dengan pakan harian yang setiap hari di santapnya.MILTIH terbuat dari biji bijian pilihan yang masih Frees dikerjakan oleh para ahli dibidangnya serta diolah dengan mesin modern yang terjamin kehigenisannya.

Memandikan  burung  seminggu sekali  dengan SHAMPOO JATIJAJAR  agar burung kita terbebas  darikutu maupun tungkau yang sangat merugikan pada kesehatan burung kita, kerodong pun juga jangan sampai terlewatkan dari bilasan SHAMPOO JATIJAJAR  agar memutus mata rantai kehidupan si kutu maupun tungkau serta membersihkan kandang setiap hari.

  • Menjemur di pagi hari selama 1sampai 2  jam saja.

Memberikan multivitamin sebagai pelengkap kebutuhan sehari hari yang tidak didapat pada makanan hariaanya serta sebagai  anti bodi pada burung tersebut.

Memasukan kandang umbaran untuk melatih otot  dada  serta untuk mengatur nafas pada burung itu sendiri.

Pola pakan dan pemberian multivitamin yang tepat, Berikanlah multi vitamin yang benar benar di perlukan pada burung love bird kesayangan anda seperti Ebod Vit karena Ebod Vit bisa membuat kondisi burung tampil prima selain itu juga bisa membuat anti body sehingga burung tidak mudah sakit dan burung makin rajin bunyinya, menambah nafsu makan, mencegah burung dari strees akibat perubahan cuaca yang sangat berubah ubah / ektrim / perjalanan jauh, cukup hanya dengan lima tetes  saja kita berikan pada air minum 100  ml dengan keadaan terhindar dari panas matahari serta dari angina. jadi burung dalam keadaan di krodong, agar EBOD VIT terserap dengan sempurna tanpa cacat kandungannya.

Itu Tips dari Bang Azam agar burung lovebird biar bisa kerja maksimal di arena gantangan. semoga bermanfaat bagi gaco para kicaumania yang lain. (mudm/15/07/2017 )


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login