Tips Lovebird Fatimah Meraih Koncer

Mediaronggolawe.com – Memang pada saat ini sahabat ronggolawer’s lagi booming dengan burung si paruh bengkok yang kaya dengan warna ini, yang lebih sering disebut dengan burung lovebird. beraneka warna juga beraneka rawatannya agar bisa menmpilkan di lapangan, banyak teori rawatan tentang membongkar misteri lovebird ngekek panjang yang diterapkan oleh para sahabat ronggolawer’s untuk memperoleh hasil yang maksimal banyak jalan atau metode rawatan ini yang sudah dipraktekkan sejumlah kicaumania untuk menggacorkan lovebird jenis apapun. tetapi performanya belum maksimal. kemudian mengalami penurunan performa.

Berikut ini langkah Tips yang bisa dilakukan setiap hari:

Setiap pagi sekitar jam 05. 00 burung dikeluarkan dari ruangan agar menerima embun pagi yang sangat baik bagi kesehatannya, itu yang di lakukan agus adi Pukul 07. 00, lovebird dimandikan dengan cara disemprot menggunakan semprot halus yang air mandinya diberi dua tutup botol Shampoo JATIJAJAR, Shampoo banyak sekali manfaatnya buat kesehatan burung diantaranya membikin bulu burung jadi lebih mengkilap, membasmi kutu, tungkau, bakteri yang merugikan bagi kelangsungan hidup burung. sebab bila bulu burung tidak terbebas dari para parasite yang merugikan tersebut akan menggagnggu kelangsungan hidupnya. Jika selama ini Anda terbiasa membiarkan burung mandi dalam bak diganti dengan cara disemprot karena akan lebih maksimal hasilnya. serta selalu membersikan sangkar, tempat makan, tempat minum serta krodong juga harus dibilas dengan Shampoo Jatijajar. penjemuran Fatimah sampai Jam 10.00.

Sesudah burung dari penjemuran, kemudian digantung diberanda rumah atau diteras sekitar 15 menit. sebelum burung masuk didalam ruangan air minum kita ganti dengan yang baru yang sudah diberi lima tetes Ebod Solution, Ebod Solution besar sekali manfaatnya untuk memperbaiki kesehatan burung, menyerap racun yang ada didarah Biarkan lovebird, membunuh bakteri yang merugikan disekitar tenggorokan, bisa juga mengobati burung yang luka dengan diteteskan langsung, terbuat dari bahan bahan alami disekitar kita seperti kulit buah manggis, strabery, madu. diproses dengan mesin modern dikerjakan oleh para ahli dibidangnya. beristirahat atau ditempelkan dengan burung yang biasa dimaster menggunakan lovebird.

Untuk kebutuhan pakan Agus Memperayakan paka MILTIH dari Ebod jaya, Miltih sangat higenis terbebas dari debu, terbuat dari biji bijian segar pilihan yang di export langsung dari Canada diolah dengan memakai mesin Modern dikemas dengan sangat rapi di saset dan botol serta sangat gampang mendapatkannya dikios kios pakan burung dekat rumah.

Sore hari sekitar jam 17.00 dikeluarkan untuk dimandikan tahap kedua, 18. 00 Fatimah mandi dengan semprot halus sampai dia merasa puas tanpa Shampoo Jatijajar, air minum diganti dengan yang baru tanpa di beri vitamin. burung dibiarkan di teras rumah sambil menghirup udara yang sudah mulai mengandung embun Terapi ini bisa membuat Fatimah tambah rajin ngekek ngak nakal satu titik di gantangan mampu mengubah performa lovebird dari sebelum diterapi embun tutur Agus, ngekeknya lebih dari sebelum dirawat serta berkat sentuhan dari produk Ebod Jaya tersebut. pengembunan malam dilakukan sampai pada jam 21. 00 selanjutnya Fatimah dikrodong untuk istirahat dan dimaster dengan bunyi belalang raja, belalang raja sangat bagus buat master Fatimah bunyinya yang sangat panjang durasinya ngak keras tidak bikin Fatimah kaget maupun terganggu dengan suaranya sebab oleh Agus ditaruh dalam sangkar diluar ruangan sama seperti suara alami.

Besok harinya sama rawatannya diembunkan mandi dengan semprot spray dan tanpa Shampoo dilanjutkan dengan jemur juga, Cuma setelah mau masuk ruangan air minumnya diberi lima tetes Ebod Vit di air minumnya, dengan mengkonsumsi Ebod Vit nafsu makan Fatiman bagus, cepat beradaptasi dengan lingkungan, ngak gampang strees akibat perubahan cuaca yang ektrim maupun perjalan jauh.

Itu perawatan sederhana Lovebird Fatimah di ditunjang pemberian Vitamin dengan dosis yang tepat dan seimbang serta kebutuhan pakan yang bersih, higenis jadi selogan dari Ebod Jaya. ( mudm/13 /08/2017 ).

Bagi sahabat ronggolawer’s yang mau eksis di Mediaronggolawe. com tentang burung gaconya maupun breedingnya bisa menghubungi nomer Telp atau WA 081336613755


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login