Tidak Puas Di Sesi Pertama Iwak Peyek Ngamuk Di Sesi Kedua

 

Ronggolawe Cilacap – Iwak Peyek salah satu amunisi yang sangat di andalkan oleh Mr Andi Langgeng asal Cilacap ini memang termasuk salah satu burung jenis Ekor Hitam yang sangat bandel. Selain bandel, Iwak Peyek juga sudah beberapa kali hadir sebagai pemenang kontes di beberapa event yang di ikutinya. Bandelnya Iwak Peyek ternyata cukup menguntungkan Mr Andi Langgeng sebagai pemiliknya. Karna Iwak Peyek selalu panas saat bertemu dengan musuh-musuhnya di atas gantangan. Dan jika burung satu ini panas, maka akan mngeluarkan tembakan yang kasar dan tajam yang dapat mengancam burung-burung lainnya di atas gantangan.

Burung yang sering menggunakan Ebod Vit dan Ebod Joss ini memang burung yang daya juangnya cukup tinggi. Kemapanan dan kejuuran burung ini sudah di buktikannya beberapa hari lalu di salah satu event yang bertajuk Pra Launching Piala Shadow. Burung pengguna Ebod Vit dan Ebod Joss ini kembali membuktikan exsistensinya sebagai burung yang bisa di andalkan. Sejak di gantang di kelas pertama Iwak Peyek memang sudah langsung mengeluarkan beberapa kemampuan tembakannya, namun persaingan ketat dan sengit memang terjadi di kelas ini.

Dengan saling adu kualitas tembakan dan materi lagu, sang penikmat Ebod Vit dan Ebod Joss ini harus mau menerima dan puas utuk duduk di urutan ke 3, penampilan Raja Dayak sang rivalnya di atas gantangan waktu itu memang cukup sulit untuk di tembus. Meskipun Iwak Peyek sering mengeluarkan tembakan kasar, namun itu semua belum mampu menumbangkan Raja Dayak di kelas tersebut. Alhasil Mr Andi Langgengpun harus mengakui kehebatan Raja Dayak di kelas tersebut, namun sang penikmat Ebod Vit dan Ebod Joss ini sepertinya tidak kanal lelah.

Pasalnya sang Penikmat Ebod Vit dan ebod Joss ini selalu bunyi dan beberpa kali mengeluarkan tembakan setelah selesai mengikuti kelas pertama. Hati nurani Mr Andi Langgeng sangat kuat ketika melihat tingkah penikmat Ebod Vit dan ebod Joss  saat sudah mengikuti kelas pertama. Dengan selalu berkicau dan mengeluarkan tembakan di dalam mobil, seolah Iwak Peyek  memberikan sinyal kepada sang pemilik agar kembali di ikut sertakan di kelas berikutnya. Alhasil Mr Andi Langgeng kembali menurunkan Iwak Peyek di kelas berikutnya.

Dengan tekat dan niata yang kuat serta percaya diri yang tinggi Mr Andi Langgeng kembali menurunkan Iwak Peyek di kelas berikutnya, jangkrik yang lansung di teteskan Ebod Joss langsung di berikan kepada Iwak Peyek sebelum beberapa menit di naikan di atas gantangan. Meski jumlah rivalnya saat itu sudah mulai berkurang, namun Iwak Peyek tetap terlihat garang, beberapa amunisi andalan Iwak Peyek kembali di mintahakan, kali ini Iwak Peyek memag tampil lebih menonjol dari puluhan burung lainnya. Kelebihan Iwak Peyek terus di buktikan sampai durasi penilaian burung selesai, alhasil Iwak Peyek kembali duduki podium 1 di kelas yang diikutinnya.

“Alhamdulilah, Iwak Peyek kembali nampil baik di event ini. Yah lumayan lah buat tambah koleksi piala milik Iwak Peyek. Saya akui di kelas pertama persaingannya memang luar biasa. Meskipun di kelas ke dua persaingan sengait juga kembali terjadi, tapi Alhamdulilah Iwak Peyek masih membuktikan kemampuannya sampai saat ini. Beberapa event telah dilewati oleh Iwak Peyek, dan semua event yang di ikuti oleh Iwak Peyek semua mengandung sejarah. Lomba saat ini sangat padat, saya memang harus mengatur jadwal Iwak Peyek sedemikian rupa.”Ucap Mr Andi Langgeng kepada pewarta Media Ronggolawe.com. (Jefry/11/jan/17)

Jika Breeding dan Burung Jawara Anda ingin Exsis atau diliput langsung oleh awak Media Ronggolawe.com, bisa menghubungi Mr Jefry di No Tlp: 082313349777, atau melalui BBM: D0D4F047, atau melalui FB: Jeffry Martant Ronggolawe, atau menemui langsung saat bertugas di lapangan.

Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login