Tiap Pekan Digedur, RJL Stabil Di Tangga Juara + Video

Lampung, mediaronggolawe – Aksi laga yang selama ini dilakoni RJL sudah tak diragukan lagi, tiap minggu kacer satu ini tak pernah berhenti dalam menuai prestasi. Seperti pekan lalu RJL kembali membuktikan jati jawaranya dalam gelaran bertajuk “KLI Lampung Cup IV” yang dihelat Minggu, 07 Januari 2017 bertempat di Taman Kuliner Chery Glompong, Lampung Tengah. Bicara soal prestasi, kacer yang biasa diberikan Voer Ronggolawe ini sudah cukup mumpuni dan menjadi lawan yang cukup disegani para rivalnya. Gaya tempur dan materi yang dimilikinya sudah tak perlu lagi diragukan. Banyaknya burung-burung jawara yang juga turut serta dalam ajang kali ini, membuat persaingan menjadi ketat dan memanas hampir di semua kelas Kacer. Namun para juri dituntut untuk menentukan burung yang paling terbaik diantara burung-burung terbaik lainnya.

Gaya tempur yang indah, suara kasar dan rapat disertai variasi isian yang silih berganti terus diperlihatkan Kacer satu ini hingga membuat para juri terkesima. Tak heran jika para juri yang bertugas saat itu terus memantaunya dan dengan kualitas yang dimilikinya dari awal sampai akhir laga, Ia masih mampu memberikan penampilan terbaiknya dan mampu mengimbangi para rivalnya yang sudah mumpuni dan sarat juara. Penampilannya saat itu benar-benar terlihat tampil sangat mewah dan memukau, ditunjang kinerja tuntas membuatnya menjadi tontonan yang paling menarik bagi para peserta lainnya. Turun dikelas utama Kacer Euwing bersama puluhan burung-burung langganan juara membuatnya terlihat tampil menonjol. Meskipun akhirnya Ia harus puas berada diposisi ketiga tapi bagi Om Mulyadi hal ini merupakan satu kebanggaan dimana RJL Kacer andalannya mampu mengimbangi burung burung jawara yang sudah tak asing lagi diperburungan Lampung. Turun dikelas berikutnya yaitu kelas Kacer Pale Fallow penampilan RJL justru lebih tajam dari sebelumnya, alhasil dikelas ini RJL berhasil merebut podium juara pertama. “Hasil yang telah diraih hari ini membuat Saya puas, kacer yang tiap pekan saya gedur ternyata mempunyai stamina yang bagus, seperti hari ini Ia kembali mampu memberikan hasil yang cukup memuaskan”Papar Om Mulyadi pada awak media…. Salam Kicaumania n Salam Ronggolawers. . .
Bagi rekan-rekan kicaumania yang ingin gacoan dan breedingnya kami muat di http://www.mediaronggolawe.com dapat langsung menghubungi kami di 082186661302
Facebook : Andi Ronggolawe
Email : [email protected]


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login