The Thor Dan Kanza Siap Menggebrak Piala Patriot Candrabaga

Baby Kanza Siap Tebar Ancaman Dikelas Dewasa

Mediaronggolawe.com – Kali ini kita bahas profil tentang pemain muda bertalenta, beliau cukup piawai dalam mencetak burung. Tangan dinginnya berhasil mencetak banyak burung juara, ia tak lain Mr Hanafi. Pekan lalu ia sempat membuat heboh dunia perburungan lewat aksi burung miliknya di jenis paruh bengkok. Kanza adalah salah satu lovebird durasi yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan karena prestasi yang telah diraihnya berhasil memikat para pecinta paruh bengkok. Sehingga boss-boss besar pun ingin meminangnya.

Tak hanya Kanza, Mr Hanafi memiliki banyak amunisi Balibu mewahnya, ia mengutarakan siapa saja yang ingin meminang balibu mewah yang bisa stabil prestasinya sampai dewasa bisa langsung hubungi Mr Hanafi. Karena di kediamannya banyak berjejer sangkar lovebird, bicara amunsinya sudah tidak usah diragukan lagi. Untuk harga relative, sesuai kualitas apabila sahabat ronggolawe ingin meminang burung dari Mr Hanafie bisa langsung hubungi di nomor telp 087877645464.

Ternyata Mr Hanafie tak hanya jago main di paruh bengkok, ia juga memiliki burung ocehan. Pemain muda ini cukup berani dalam membeli burung yang memang layak diberikan harga tinggi. Kali ini Mr Hanafie main di kelas Kacer, The Thor salah satu debutan barunya, burung yang satu ini kerap mendulang prestasi membanggakan. Tak berlebihan memang, keinginan besar yang akan di capai Mr Hanafie sudah di depan mata.

Selain memiliki kepiawaian dalam meramu lovebird hingga stabil di jalur prestasi. Mr Hanafie pun siap tebar ancaman dikelas Kacer. The Thor dan Kanza siap menggebrak lomba nasional di pekan depan salah satunya ia siap turun penuh di lomba Piala Patriot Candrabaga 14 Januari 2018 di Bekasi. Kita doakan saja semoga para amunisi Mr Hanafie tetap menjadi yang terbaik.

Di balik kesuksesan yang telah ia raih tak terkecuali dari dukungan sang istri tercinta. Ia pun menambahkan bahwa tak mungkin bisa menjadi Mr Hanafie yang sekarang kalo tanpa doa dan dukungan dari sang istri.  Istri tercinta pun baginya menjadi peran penting dalam karirnya, support yang begitu besar menjadikannya motivasi yang sangat hebat untuk meraih puncak keberhasilannya. Dan yang menjadi special lovebird Kanza ini adalah salah satu lovebird kesayangan istrinya  Good Job Mr Hanafi!

 

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login