Terbaik di kelas Ebod Joss, murai batu nacha makin berbahaya

TERBAIK DI KELAS EBOD JOSS,  MURAI BATU NACHA MAKIN BERBAHAYA

Om Septa asal Bengkulu memang bukan nama baru di jagat perkicauan, di wilayah Sumatra, menagandalkan murai batu Nacha, Om Septa bisa di bilang tengah memasuki masa keemasan dalam merebut berbagai gelar prestises dunia burung.

Om Septa ( Kiri ), Murai batu nacha mulai mencorong

Murai  batu Nacha merupakan burung langganan juara, dan baru – baru ini, nacha juga sukses  mengukir prestasi mengagumkan kala melawat ke event gebyar Piala Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72 hasil kerja Ronggolawe Nusantara DPW Jambi.

Penampilan gemilang nacha mampu di apresiasi team juri yang bertugas, turun sebanyak 3 kelas sekaligus nacha mantap meraih juara 1 di kelas ebod joss, runner up di kelas utama ( kemerdekaan ) dan masuk 10 besar di kelas miltih.

Nyaris tiap pekan ukir prestasi, Nacha mulai diperhitungkan

Kemenangan yang di raih Nacha dalam kontes tersebut bukanlah sebuah prestasi yang biasa, pasalnya lawan – lawan yang di hadapi murai batu nacha siang kemarin juga bukan burung – burung sembarangan melainkan beberapa gaco dahsyat yang tumplek blek di gor Kota baru, Jambi.

“ Ya kemarin minggu hampir semua murai batu dahsyat asal Sumatra turun di sini, prestasi yang di ukir nacha kali ini tentu makin memotivasi Kami untuk kembali turun di beberapa event yang lebih prestis, kalau ada rejeki sih penginnya melawat ke tanah Jawa, ya Semoga saja Piala Raja 24 sepetember mendatang bisa ikut berpartisipasi “ tutur Om Septa ketika Kami hubungi lewat Akun medsos facebook.

Om Septa usai menerima penghargaan gelar juara

Ketika sudah bertarung dan bertemu dengan lawan – lawanya di atas gantangan, gaya tarung nacha terlihat mantap di pangkringan paling atas, mata terus melotot, materi tembakan cililin dan cuak jenggot dengan suara yang tembus, serta suara ngeroll burung – burung kecil terus ia hujamkan ke lawan – lawanya.

Aksi Nacha ketika di atas gantangan

Bahkan kabarnya seusai turun di kelas Ebod Joss, ada salah seorang penghobi yang terang – terangan menyatakan ketertarikannya terhadap jagoan Om Septa tersebut, namun dengan rendah hati Om Septa menolak pinangan uang sebsar 150 juta yang di sodorkan terhadapnya.

Tolak pingangan 150 juta, Om Septa mengaku masih sayang terhadap jagoanya tersebut

“ uang tersebut jumlahnya sangat besar, namun maaf sama sekali lagi Saya belum bergeming karena terus terang masih sayang dengan nacha hehehe “ ungkap Om Septa menambahkan.

Murai Batu nampil dan juara berulang- ulang ini rahasianya

 

 

 

 

 

 

 

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login