Tembus Hingga 600 Lebih Peserta , BMT ENTERPRISE Sukses Digelar Dengan Doorpize Menarik

 

Bekasi – Memperingati hari raya qurban ,Zona Team yang digawangi Indra Zona pun tak ingin luput dan menggelar event bertajuk “ BMT ENTERPRISE BERHADIAH  DOORPRIZE KAMBING” pada hari Sabtu , 02 September 2017 di Lapangan Mahoy jalan Bintara 1 Bekasi . Kendati cuaca terik siang itu tapi euforia kemeriahan acara yang tembus hingga 600 lebih peserta , Culik Nizrina selaku MC Acara mengawal dengan membuka kelas Lovebird dewasa loss gantangan dan langsung diserbu para peserta yang berasal dari BC dan SF terbaik di Kota Bekasi dan sekitarnya .

 

Indra Zona selaku ketua dan pimpinan Zona Team mengawasi jalannya acara dan turun untuk mengatur acara agar tetap kondusif dan nyaman hingga akhir acara . Sangsi tegas apabila para peserta melakukan teriak sepanjang acara telah menanti supaya para peserta bisa disiplin dan tenang agar memudahkan para judge team untuk menilai setiap burung yang diturunkan. Di kelas Lovebird Paud Losgan , Iya –iya – iya milik Rizky / Dadang/ Imam dari Delta bird Garage SF meraih gelar juara lalu disusul kelas Lovebird Paud bebas Aksi Balibu B dimenangkan Neng Sisca milik Lie Meisa dari Slepet BC . Beranjak di kelas Lovebird Dewasa Losgan A dimenangkan Sinyo milik Bang DS lewat ngekek dengan durasi tanpa jeda nya menghantarkan Kanal team mendominasi gelar juara dengan mencetak Double Winner , Manohara Lovebird kebanggaan Agus AHA pun meraih gelar jawara pertama di kelas Lovebird Dewasa Losgan B  menambah daftar panjang kemenangan Manohara .

Agus AHA Ambalat SF

Memasuki Cucak Hijau Bio Kroto , Satria milik Suripto dari PD Kelapa melenggang ke tahta juara dan di kelas Cucak Hijau lainnya Naga  Langit ngentrok di kelas Cucak Hijau Ebod Strong membawa nama Mr Joko dari Djoko  Paud SF meraih podium juara.  Di kelas Lovebird Paud Bebas Aksi , Popeye milik H Budi dari Duren Sawit merengkuh gelar juara di kelas Lovebird Bebas Aksi  di susul SR milik Kenzi dari Bukit Tengkorak SF meraih gelar juara di kelas Lovebird bebas Aksi Ebod Joss. AK – 47 milik AL – EL – Dul dari Slepet BC mencuri perhatian dan mencetak Double winner menghantarkan Elmo dan David kenari meraih puncak jawara disusul amunisi David lainnya yaitu Mata menambah daftar panjang Slepet Team BC ini .

Jose milik H. Titin dari Kanal Team mencuri perhatian dan menduduki posisi jawara di kelas Lovebird Paud Bebas Aksi Balibu C disusul Nagato , Lovebird andalan Setyaji masih dari Kanal Team dan hingga tibanya saat penentuan juara SF dan BC terbaik jatuh pada DELTA BIRD GARAGE FARM meraih gelar SF terbaik dan KANAL TEAM sebagai BC Terbaik  dan penutupan acara dengan di undinya pemenang Doorprize kambing dan diraih Kanal Team . Selamat untuk para pemenang , semoga terus stabil di jalur juara sampai jumpa di event – event Zona Team lainnya  dan untuk para kicau mania jangan lupa memberikan jajaran amunisinya dengan memberikan Bio Kroto agar burung terpenuhi nutrisinya dan sebagai suplemen makanan yang diracik dari Kroto pilihan sehingga lebih praktis untuk diberikan . ( Shindeww aka Shinta Dewi / September 2017 )

Delta SF sebagai SF terbaik


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login