Teddy BKS masih sibuk cari amunisi buat turun di Piala Pandawa Sakti

Rangkaian Produk Ebod Jaya bikin burung nampil dan juara

PIALA PANDAWA SAKTI & SOLO VAGANZA TARGET UTAMA TEDDY

Meski event Piala Pandawa Sakti baru akan di gelar 27 agustus mendatang, namun auranya sudah terasa hingga ke penjuru blok, berbagai perkicau maniasiapan untuk menyambut event prestis ini terus di lakukana , tak terkecuali Teddy BKS.

Piala Pandawa Sakti, tawarkan hadiah dan bonus besar

Teddy mengaku dalam beberapa pekan ini terus melakukakan persiapan untuk menghadapi Piala Pandawa Sakti  dan Solo Vaganza, meski Teddy sudah mencicipi banyak gelar prestise dunia burung, namun dirinya menganggap ke 2 event tersebut sebagai target utama untuk kembali meraih gelar.

Selang sepekan, Solo Vaganza bakal menyapa Kicau Mania

” Piala Pandawa Sakti 1 Siap di Gelar Pada Minggu (27/8) mendatang, di Lapangan JEC (Jogja Expo Center). Piala Pandawa Sakti 1 akan Menyuguhkan Hadiah menarik tentunya. Di kelas utama tiket Rp 500.000 akan di ganjar dengan hadiah Rp 7 juta + Tiket Trip Bali + uang Saku Rp 10 Juta untuk kelas Lovebird, Anis Merah, Cucak Hijau, Murai Batu dan Kacer. Selain itu akan ada guyuran bermacam-macam Doorprize menari seperti 4 Tiket Trip ke Bali, 60 unit smart phone (Akan diundi untuk setiap kelas), 1 Ekor Murai Batu Ring dan 1 Ekor Anis Merah.

kenyang berbagai gelar juara, Teddy menganggap ke 2 event tersebut sebagai bidikan utama

Salah satu langkah yang dilakukakan Teddy ialah memantau burung – burung dahsyat di beberapa lomba, Teddy mengungkapkan dalam beberapa pekan ini tengah disibukan dengan aktifitas menjajaki beberapa burung jawara, bahkan dirinya menagaku dalam 1 hari sampai rela pergi ke 3 event sekaligus untuk mendapatkan buruannya.

Masih di sibukan dengan aktifitas berburu amunisi

“ kebetulan Kemarin dalam 1 hari ada 3 lomba sekaligus di Jogja, moment tersebut Saya manfaatkan untuk berburu amunisi khusus untuk persiapan turun ke Piala Pandawa Sakti, ya meski belum ada yang cocok, namun Kami bekal terus berburu “ ungkap Teddy ketika ditemui di Sorowajan All Star 1 hari yang lalu.

Selain Sarno, Murai batu Antrax kini mulai diandalkan

Selain mengandalkan beberapa amunisi yang sudah ada, Teddy mengungkapkan keinginannya merekrut gaco untuk melengkapi koleksi jawara sebelumnya, apalagi murai batu Sarno yang selama ini menjadi andalan, terpaksa absen lantaran mulai di persiapkan masuk kandang penangkaran yang Ia kelola di Pati.

Prkatis di sektor murai batu Teddy hanya mengandalkan Antrax yang kemarin menang di Komando berkicau Solo (14/5) dan jagoan lawasnya batosai yang kini sudah mulai nampil dan juara di Pati dan sekitarnya, batosai merupakan burung murai batu ring yang dulu pernah menjadi andalannya ketika sukses di Valentine Day Jogja 2015 yang lalu.

Brosur Piala Pandawa Sakti :


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login