Team Berlian Kudus Borong juara, Phoenix Cup Makin Dicinta

mediaronggolawe.com-Pekalongan-Road to phoenix award 2017 untuk wilayah tengah kembali diputar dan pada seri putaran kali ini pakan burung phoenix berkolaborasi dengan pengda pekalongan mengelar PHOENIX CUP dilapangan hw pekajangan pada minggu 3 september 2017. Konkrus yang diadakan dalam rangkaian liga hanging jateng 2017 ini terlihat penuh sesak oleh peserta, para peserta datang dari beberapa penjuru kota dijateng dan cirebon, memang sudah menjadwalkan untuk hadir dipekalongan meskipun masih dalam suasana lebaran qurban, kung mania demikian sebutan pengila burung perkutut ini memang selalu hadir meramaikan dimanapun event perkutut itu di adakan .

pada lomba kali ini dominasi jawara milik berlian bf kudus terlihat sanggat dominan, tercatat juara 1sampai 3 dikelas dewasa senior menjadi miliknya, keberanian koh tiek bie pemilik berlian bf dalam membeli burung lomba memang menjadi permakluman ketika akhirnya burung-burungnya selalu menjadi juara disetiap lomba. tidak puas mengguasai juara dikelas dewasa, koh tiek bie masih membeli burung baru dikelas piyik hanging yang juga juara ke 2 banhkan dengan harga yang wah 25jt. keberhasilan menyabet juara 1,2 dan 3 membuat poin kejuaraan kelas dewasa senior multak milik berlian bf, dan posisi ini diyakini akan bertahan hingga akhir musim kompetisi liga hanging 2017 ditutup.

Dikelas piyik hanging burung milik asri bf cirebon bernama angelo sukses tampil sebagai juara 1 disusul prima dragon milik berlian bf diperingkat kedua, kelas piyik yunior menjadi dominasi burung jagoan milik hartono cirebon, meski nota benenya debutan namun tampilan burung bergelang zam zam ini sangat prima, wajar kalau akhirnya suskes meraih prestasi tertinggi.

diakhir perlombaan segenap panitia lomba diwakili ketua pengdanya haji darmadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang sudah meluangkan waktunya untuk datang dipekalongan, dan spesial ucapan terimakasih kepada sponsor pakan burung phoenix berikut bu mega selaku pimpinan dan mas anang teratai sebagai pihak yang membantu terwujudnya jalinan sponsorship ini, harapan kami kedepan pengda pekalongan masih bisa disuport oleh phoenix, sampai ketemu di event road to phoenix award tgl 10 [email protected]

 

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login