Tanggal 8 October Agendakan Borong Tropy Di Piala Panglima TNI

Lomba Besar Yang Digarap Apik Setiap Tahun Oleh Keluarga Besar Ronggolawe Nusantara

Mediaronggolawe.com-Setelah Piala Kapolda Jabar selesai di gelar pada Minggu, 24 September 2017. Satu lagi festival dan pameran lomba burung berkicau yang sudah tidak sabar di tunggu oleh kicau mania yaitu Piala Panglima TNI. Piala Panglima TNi setiap tahun di selenggarakan bekerja sama dengan Ebod Jaya dan Ronggolawe Nusantara dengan tujuan mendekatkan TNI dangan rakyat. Festival yang akan di gelar pada Minggu, 08 October 2017 berlokasi di Taman Wiladatika Cibubur ini sudah dipastikan akan menjadi agenda yang akan di burung oelh kicau mania untuk membawa pulang tropy juara. Beberapa kicau mania papan atas sudah memastikan diri akan hadir dengan membawa amunisinya.

Pesanan tiket sudah dibuka oleh panitia jauh-jauh agar kicau mania langsung gantang dan tidak kehabisan tiket, menjelang hari H pemesanan tiket juga semakin melonjak tinggi dan diberkirakan Piala Panglima TNI akan di serbu oleh kicau mania dari berbagai blok, komunitas, daerah bahkan di seluruh Indonesia. Lokasi pemilihan tempat yang di selenggarakan di Ibu Kota menjadi pertanda agar Piala Panglima TNI bisa di nikmati oleh seluruh kicau mania di Indonesia. Dikelas utama dengan tiket 600 ribu untuk muray batu akan membawa pulang hadiah yang sangat besar yaitu Rp. 20 juta. Kelas Panglima TNI menjadi incaran pecinta muray batu untuk mendapatkan tropy dan beradu gengsi muray siapa yang akan menjadi juara. Tropy dikelas utama sangat spesial, karena jika biasanya tropy hanya sampai juara 3 tapi untuk Piala Panglima TNI panitia menyediakan tropy hingga juara 10.

Selain kelas utama muray batu yang memperebutkan uang tunai 20 jt, dikelas berikutnya yaitu kelas Voer Ronggolawe akan digelar 6 jenis burung Kacer, Cucak Hijau, Muray Batu, Lovebird, Anis Merah, Kenari tiket 350 ribu hadiah 7 jt. Masih banyak lagi kelas yang akan di gelar dari mulai harga tiket mahal hingga harga tiket termurah untuk pemula dan untuk melatih burungnya di tingkat nasional.

Piala Panglima TNI wajib sangkar dari Ebod Jaya, sangkar dari Ebod Jaya sudah terbukti kualitasnya karena di produksi oleh pengrajin dan terbuat dari bahan pilihan terbaik. Paling utama yang di tunggu-tunggu adalah hadiah doorprize 1 paket umroh, uang tunai dan juga prodak dari Ebod Jaya. Jangan sampai ketinggalan dan menyesal karena tidak hadir di Piala Panglima TNI, segera pesan tiketnya, pemesanan tiket bukan pemesanan no gantangan. pemesanan tiket bisa melalui Ronggo Doank di WA/Call 081212901770 dan transfer ke Rek BCA 8720067171 A/n Jhon Biver Manurung. Lakukan pemesanan sebelum 06 October 2017, karena pemesanan ditutup 6 Oct 2017. (Dicky September 2017)

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login