Tampil Perdana Pasca Mabung Bintang Timur Goyang Bupati Pesawaran Cup 2

Lampung, mediaronggolawe.com – Keperkasaan Bintang Timur miliknya Mz. Chery dan Aditya di dunia kicauan pastinya para kicaumania sudah tak asing lagi. ketajaman gaya tempur kacer satu ini semakin hari semakin stabil dan sadis. Bagaimana tidak!!! Kacer yang tak pernah bosan dalam meraih prestasi ini kembali membuat geger diajang perlombaan burung berkicau Bupati Pesawaran Cup 2, Minggu 10 September 2017 bertempat di halaman Kantor Bupati Pesawaran, Gedung Tataan – Lampung. Kehadiran Bintang Timur pasca mabungnya disana cukup membuat ciut nyali para rivalnya disana, dimana dari dua kelas yang diikutinya, kacer satu ini namanya berada dipuncak juara dan diposisi keempat. Mz. Aditya Sang Arsitek siang itu yang mengawal langsung Bintang Timur mengikutsertakannya dikelas kacer SEKDA.

Kelas yang juga penuh dengan  persaingan ketat dan saling uji nyali bersama puluhan burung-burung  sarat juara lainnya menjadi tontonan yang paling menarik, dimana Ia tampil nyaris sempurna dan membuat kagum penggemar kacer disana. Gaya tarung disertai variasi isian yang mewah seperti Gereja Tarung, Cililin, Cucak Cungkok, kasar,speed yang rapat membuat para rivalnya cukup kewalahan. Ditunjang kinerja yang tuntas membuat para pengadil yang bekerja rapi dan fair play itu yakin untuk menobatkan Bintang Timur sebagai juara pertama dengan kemenangan mutlak. Para pesaingnyapun tak bisa berbuat banyak, mereka yang datang dari berbagai daerah di Lampung itu akhirnya mengakui kualitas yang diperlihatkan sang jawara ini dengan legowo. Burung yang kesehariannya minum Tirto Kukilo dan pakan Voer Ronggolawe itu kembali dapat memperlihatkan performa terbaiknya tampil maksimal dan mampu menampilkan kualitas yang menakjubkan. Mz. Aditya  yang melihat langsung Kacer andalannya dapat tampil maksimal di lapangan mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara yang sudah bekerja dengan baik.

Sahabat Ronggolawers!!! Burung Anda ingin juara, percayakan pada voer Ronggolawe sebagai konsumsi pakan harian untuk burung jagoan Anda seperti Murai Batu, Kacer, Cucak Hijau, Jalak Suren dan Anis Merah karena didalam voer Ronggolawe mengandung anti oksidan yang sangat berguna untuk burung karna kandungannya sangat dibutuhkan dalam menjaga kesehatan burung Andadan kaya akan vitamin serta nutrisi yang lengkap didalamnya. Dalam kemasan 400g Voer Ronggolawe juga mengandung kadar air 12%, serat 8%, Lemak 3% dan protein 16%. Sahabat Ronggolawers tahukah Anda, kini sudah tersedia layanan belanja online Produk Ebod Jaya yang bisa langsung didownload pada aplikasi android atau Google Play yang biasa dikenal dengan Play Store, cukup sekali klik, transfer dan tunggu pesanan Anda dirumah.

Materi  dan kualitas yang dimiliki Bintang Timur akan selalu dinanti-nantikan para penggemar Kacer dilomba-lomba besar saat ini. Menurut Mz. Aditya aura persaingan dilomba-lomba besar saat ini semakin ketat, dimana semua burung-burung kacer yang turun diajang perlombaan mempunyai kualitas yang patut diperhitungkan”…. Salam Ronggolawers… (Andi)

Bagi rekan-rekan kicaumania yang ingin gacoan dan breedingnya diulas  http://www.mediaronggolawe.com dapat langsung menghubungi kami di no 082186661302
Facebook : Andi Ronggolawe
Email : [email protected]


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login