Taman Cibodas Cimone Launching Ronggolawe Nusantara Tembus 650

Cimone, mediaronggolawe.com – Yang dalam keluar di luar ke dalam! Itu yang terjadi di Launching Perdana Festival dan Kompetisi Burung Berkicau TC bersama Ronggolawe Nusantara DPW Tangerang di Taman Cibodas Pasar Laris Cimone Tangerang, Minggu (10/09). Murai Batu dan Cucak Hijau jurus pamungkas Taman Cibodas tiket Rp100.000,- hadiah Rp2.000.000,- berhasil menarik minat Kicaumania datang. Kelas Burung Lovebird yang masih diujung sana dengan teriakan dikurangi berhasil membuat Tema Juri Ronggolawe Nusantara percaya memberikan bendera poin eksekusi di arena kompetisi.

“Terbukti 650 kicaumania jadi peserta setia Taman Cibodas disaksikan ribuan mata kicaumania saat aksi Team Juri Ronggolawe Nusantara beraksi di Pasar Laris. Tembus juga akhirnya 650 peserta dan banyak burung kicaunya,”ujar Ryanto Anto an. Panitia Latpres Launcing Festival dan Kompetisi  Burung Berkicau Taman Cibodas, Minggu (10/09).

Ia mengatakan selama ini, Taman Cibodas jadi lapangan favorit lovebirdmania tapi saat Ronggolawe Nusantara datang langsung kicaumania yang memiliki Burung Kicau seperti Murai Batu, Cucak Hijau terus berdatangan. Bahkan Burung Jalak Suren, Pleci dan Kacer berebut tiket pendaftaran hingga 3 sesi kompetisi selanjutnya Anis Merah, Ciblek akan mendapatkan pelayanan special dari Taman Cibodas.

Terbukti Burung Murai Batu Borneo, Jalak Suren dan Pleci jadi kelas pembuka kompetisi yang menjadi pusat perhatian Kicaumania. Tapi tetap Lovebird Mania merasakan kenikmatan berkompetisi di arena Taman Cibodas Cimone Tangerang. Latihan burung berkicau yang rencananya rutin setiap hari Minggu membuka ruang terbuka kepada Murai Batu Borneo, Jalak Suren dan Pleci sedangkan kompetisi untuk kelas Murai Batu, Cucak Hijau, Lovebird, Kenari, Kacer sudah pasti terus melakukan uji coba di atas arena kompetisi burung berkicua.

“Asik juga rupanya main di Taman Cibodas, Murai Batu RM dan Cucak Hijau Setan Rawit mendapatkan lawan yang pantas untuk sipa tempur di event berkelas nasional. Selanjutnya Taman Cibodas akan menggelar latihan burung berkicau Selasa Malam, Kamis dan Sabtu Malam Minggu bersama Ronggolawe Nusantara,”ujar Agus kicaumania sejati dari Tangerang.

Sedangkan, Khatam sang pemimpin Ronggolawe Nusantara DPW Tangerang Raya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan kicaumania dan sahabat ronggolawers berkompetisi dan berlatih di lapangan yang ada di Ronggolawe Nusantara. “Selanjutnya, kami akan terus memberikan pelayan terbaik untuk kicaumania dan sahabat ronggolawer di Tangerang,”ujarnya.

Jadi pastikan untuk memiliki burung juara itu harus lahir dari hati. Menyatu antara burung jagoan dengan pemilik dengan memberikan perawatan langsung ke burung. Yang pasti harus disiapkan tahap perawatan terbaik dengan memberikan Pakan Voer Ronggolawe dan Vitamin Ebod Vit dengan tambahan Ebod Solution sebagai formula ajaib untuk burung jawara. (Ahmadi/3 September 2017)

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login