Take Over Jalak Suren Getex dengan mahar fantastis , Wempi Ardi Gaspoll SF SMD siap ikuti BNR Award

Mediaronggolawe.com – Sumedang Wempi Ardi yang kita kenal sebagai pemilik Cucak Jenggot Markonah , indigo , hatori dan Petrus yang legendaris dan menjadi kesayangan para tokoh pengagas dunia kompetisi burung berkicau seperti H Ebod, Bang Boy BNR , dan Prio Sutrisno Radja kini Wempi Ardi dari Gaspoll SF SMD merambah dunia Jalak Suren dengan take over puluhan juta Jalak Suren Getex beserta pengurusnya dari Pringgabaya SF . Take Over dengan mahar Rp.35 Juta rupiah di lakukan transaksinya di  event piala unpad 3 minggu , 3 Desember 2017 Getex meraih posisi juara utama di kelas Jalak suren Bio Drop.

Getex raih koncer di Piala Unpad 3

Track record prestasi Getex sudah tak perlu dipertanyakan lagi , meraih juara 1 dan 2 di Piala Bandung Lautan api lalu di Piala Kujang , Piala Kapolrese sukabumi , Piala Binokasih , Piala Wibawa Mukti dan banyak event lintas organizer lainnya dan terkahir raih juara 1 dan 3 di Piala Unpad 3 kemarin . Kehadiran Getex tentu saja menambah kuat formasi Gaspol SF SMD diakui Wempi Ardi sendiri , sudah lama memantau sepak terjang Getex  di berbagai event dan tertarik untuk “ meminangnya “ . Transaksi pun dilakukan di Lapangan Unpad kemarin dengan merogoh Rp.35 Juta dan Getex membuktikan dirinya dengan meraih juara 3 dan 1 .

Kini , Wempi Ardi tengah mempersiapkan squad amunisinya termasuk getex untuk turun di Piala BNR Award Minggu 10 Desember 2017 di Cibubur Jakarta timur. Wempi Ardi pun akan memboyong Indigo , Markonah dan Petrus untuk menjajal event akbar tersebut . Prestasi ketiga cucak jenggotnya pun sudah terkenal di berbagai ajang nasional , maka tak heran cucak jenggotnya menjadi idola di lapangan . Tercatat sebagian dari sekian banyak prestasi yang sudah diraih  pertus kemarin meraih juara pertama di Piala Gunung Jati , lalu Indigo yang menyita perhatian di Piala Panglima TNI AU dengan meraih juara 1 dan Markonah yang meraih double winner di ronggolawe award , Piala Presiden Cup 1 dan masih banyak lainnya .

Wempi Ardi ( Tengah )

Wempi Ardi pun termasuk seorang pemain burung loyalitas terhadap event – event ronggolawe , “ setiap ada gelaran event ronggolawe dan disitu ada kelas yang amunisi saya ikuti insha allah saya hadir’ ujarnya .  Harapan pun tak lepas dari Wempi ardi sendiri , berharap ingin jajaran amunisinya stabil ditangga juara dan membawa nama Gaspoll sf SMD lebih naik lagi . Semoga dengan hadirnya Getex bisa memperkuat Gaspool SF SMD lebih meningkat lagi , sukses terus untuk Wempi Ardi dari Gaspoool SF SMD kita nantikan lagi kemenangan – kemenangan lainya . ( Shindeww/ Desember 2017 )


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login