Tabloid Ronggolawe Resmi Tutup Fokus di www.mediaronggolawe.com

Sistem Online Lebih Hemat Dan Bisa Diakses Kapan Saja

Jakarta, mediaronggolawe.com – Apa Benar Tabloid Ronggolawe Resmi Ditutup ? Tabloid Ronggolawe yang berdiri sejak tahun 2013 kini tinggal kenangan, enam tahun sudah Tabloid Ronggolawe menemani komunitas burung berkicau yang setiap edisinya selalu memberikan wawasan tentang tips perawatan dari semua jenis burung berkicau di dunia perburungan. Namun, Tabloid Ronggolawe juga kerap menjadi inspirasi serta wawasan baru seputar dunia hobi dan lomba burung berkicau.

Bagi para kicau mania dimanapun berada pastinya sudah banyak yang mengetahui tentang keberadaan Tabloid  Ronggolawe. Cetak dan terbit setiap satu minggu sekali, pada setiap minggunya Tabloid Ronggolawe selalu di terbitkan di beberapa wilayah khususnya JABODETABEK dan bahkan hingga pulau Sumatera. Tabloid Ronggolawe ini sudah berumur sekitar 3 Tahun lamanya, selalu terbit dengan design terbaru serta wajah cover depan selau Update dan yang terpenting sangat membantu para kicau mania untuk mencari berita seputar lomba. Bukan hanya itu, tabloid yang dimuat dengan 44 halaman tentunya juga memberikan seputar daftar juara bagi pemenang diseluruh pulau Jawa Khususnya JABODETABEK.

Info lomba, seputar tips dan trik cara merawat burung serta menyediakan space iklan untuk adventorial mulai dari ukuran 1/8 hingga 1 Halaman dengan harga yang sangat terjangkau serta mempunyai kepuasan tersendiri bagi si-pemasang ADV. Namun sayang semua itu tidak bisa kita nikmati lagi karna Tabloid Ronggolawe telah resmi ditutup dan akan lebih mengedepankan kecanggihan teknologi zaman modern.

Kini kami hadir lebih akurat, tajam, terpercaya, cepat, ilmu dan penuh kecepatan dalam memberikan info kompetisi, daftar juara, tips dan trik, breeding, profil, produk, info lomba,  video, ring ebod jaya dan info umum terkait dunia perburungan di Indonesia. Kini Website resmi Ronggolawe yakni www.mediaronggolawe.com yang memang belum lama hadir didunia perburungan. Namun, www.mediaronggolawe.com sudah memberikan rasa beberapa keuntungan dan manfaat untuk kicaumania yang sedikit berbeda dengan Tabloid Ronggolawe.

Mungkin tadinya anda sisakan uang untuk membeli tabloid. Kini anda sisihkan uang untuk membeli kuota internet agar bisa mengakses segala sesuatu yang anda ingin dicari melalui website kami www.mediaronggolawe.com. Tentu tidak jauh berbeda dengan Tabloid, website kami juga menghadirkan daftar juara, info lomba, profil, tips dan trik, seputar breeding dari tulisan hingga audio visual yang lebih jelas dan lebih nyata, semua bisa anda akses kapanpun dan dimanapun anda berada asalakan Kuota Internet anda cukup untuk mengaksesnya, just kidding guys…

Mungkin saat ini banyak kicau mania yang sudah terbiasa membuka berita melalui cara Online. Pasalnya jika melalui Online tidak butuh waktu lama untuk mendapatkan berita terupdate dan tidak harus menunggu datangnya surat kabar mengenai dunia perburungan tanah air. Tidak bisa di pungkiri bahwa saat ini banyak kicau mania yang lebih menyukai berita dalam waktu yang cepat dan lebih suka langsung membuka lewat smartphone. Teknologi canggih memang selalu mempermudah setiap kegiatan umat manusia.

Mudahnya internet yang bisa di jangkau dimana saja dan kapan saja, membuat para umat manusia mau tidak mau semakin mengikuti teknologi canggih yang tersedia saat ini. www.mediaronggolawe.com adalah salah satu Media Online burung yang terdepan dan terpopuler saat ini, Media Ronggolawe.com juga sangat mudah di akses.

Sekedar informasi bahwa Tabloid Ronggolawe kini telah beralih ke sistem Online yang telah ditetapkan langsung Oleh Bapak Culix Nizrina ( KangRonggo/07/November2016).

Terima kasih Ebod Jaya.

Demikian informasi seputar dunia burung berkicau yang bisa saya berikan semoga bermanfaat ,

Posting segera burung jawara anda di www. mediaronggolawe. com

Jangan lupa Subscribe account Youtube : Ebod Jaya Tv.

Anda ingin berbagi tips seputar perawatan burung, breeding profile Bird Club dan video dokumentasi dalam bentuk audio visual yang lebih jelas dan nyata? langsung saja hubungi Contact Person:

Kang Ronggo : 0853-9494-7867

Email: [email protected] com

Facebook: Dafri Luck Satriani/Kang Ronggo & Vj Dafri Chan.

 

 

Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login