Sukses hatrick, robot gedeg mantap ke piala candi borobudur + video

NYARIS BORONG GELAR DI KOMANDO BERKICAU SOLO

“ Berbeda dengan Pakan Tradisional yang memakai sistem ayakan dari tampah bambu untuk memisahkan bijian Milet. Di Pabrik EBOD JAYA, MILTIH sudah menggunakan mesin modern yang terjamin lebih higienis “

“ MILTIH, singkatan nama dari Milet Putih. Dari nama, warna kemasan dan komposisinya dibuat semenarik mungkin untuk Kicaumania, bahan Milet Putih yang di impor langsung dari Kanada sangat cocok untuk Burung Lovebird di rumah serta untuk arena kontes “

Love bird pendatang baru, robot gedeg milk Om Ari ( bejo BF Banjarnegara ) terus tampil stabil, ya setelah berhasil meretas prestasi di piala pakualam 5, keperkasaan robot gedeg kembali berlanjut di  komandan berkicau, Solo ( 14/ 5 ).

Keikutsertaannya di event yang PBI Solo yang di gelar di halaman Kopasus Kandang Menjangan tersebut robot gedeg berhasil ukir hatrick, 3 kali sebagai runner up serta sekali sebagai juara 4 di semua kelas yang ia ikuti.

“ Allhamdulillah, hari ini gaco kebanggan kandang Bejo BF kembali nampil membanggakan, ini merupakan modal yang bagus untuk menghadapi event – event yang akan datang, seperti Piala Candi Borobudur pekan depan di Magelang, terima kasih untuk Sahabat dan seluruh Crew Bejo BF yang setia mengawal gac o Kami “ tandas Om Ari Ketika kami temui.

Festival dan lomba burung berkicau “ Piala Candi Borobudur “, 21 mei 2017 mendatang, event tersebut  bakal di gelar di pelataran salah satu destinasi wisata yang juga masuk ke dalam 10 keajaiban dunia, selain menjadi ajang prestis gelaran Ronggolawe Nusantara DPW Jawa Tengah, event tersebut juga di harapkan mampu menjadi wadah bagi pecinta burung Se- Nusantara untuk berkumpul dan menyambung silaturahmi secara masal.

Untuk setiap pembelian tiket maka calon peserta berhak mendapatkan produk unggulan Ebod Jaya secara Cuma – cauma atau gratis( selama persediaan masih ada ), Panitia yang di koordinasi duet Om Hanes dan H Hakim Sadewa (ketua Panitia ) serta Om Egih dan Om Andri Komplong ( Ketua Pelaksana ) juga menyediakan aneka doorprize istimewa untuk para peserta yang belum  beruntung ( tidak koncer ).

Doorprise yang di sediakan panitia di antaranya seperti 1 tiket Umroh, 1 unit sepeda gunung, 1 unit televisi, hand phone, kipas angin, sangkar Ebod Jaya, dan puluhan bingkisan menarik lainnya.

Untuk mendapatkan hasil maksimal di piala candi borobudur, mulai pekan ini, Semua persiapan bakal mulai di lakukan Mr Prio dan crew termasuk mengistirahatkan nyaris semua jagoannya ( termasuk gandring ) untuk beberapa hari ini, agar bisa kembali fit untuk pekan depannya.

“  Secara matematis mungkin Kami masih di bawah rata-rata, namun Kami memiliki semangat, doa dan Prinsip yang sangat kuat, burung hanya Kami jadikan sekedar sebagai alat untuk menjalin persahabatan & silaturahmi, tidak perlu pembuktian siapa yang terbaik karena ini hanyalah hobi, semua berhak menjadi jawara akan tetapi Kami lebih mengedepankan juara di hati Sahabat Kicau, semoga dengan ilmu, kebaikan dan pengalaman, Kami bisa lebih banyak belajar lagi “ tandas Om Ari dengan nada merendah. Panji


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login