Subandri Dapat Umroh Gratis Ebod Jaya di Jambi

Jambi, mediaronggolawe.com – Persaingan berlangsung ketat hampir terjadi di semua kelas sesi festival dan kompetisi burung berkicau Gebyar Piala Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72 bersama Ebod Jaya dan Wakil Walikota Jambi. Angkasa BC berhasil memberikan perlawanan Brother Hood BC dan Zahra BC serta BC lainnya dengan fair play dan sportif. Dengan pasukan Murai Batu, Kacer, Lovebird, Kapas Tembak dan Kenari berhasil ditetapkan sebagai juara Bird Community, Minggu 20 Agustus 2017.

Sedangkan untuk juara SF diborong oleh Lion SF dan untuk juara komunitas petarung tanggung diraih oleh KKMJ Komunitas Kacer Mania Jambi. Tapi hadiah paling special Minggu, 20 Agustus 2017 di lapangan GOR Kota Bumi, Kota Jambi, Provinsi Jambi adalah satu tiket Umroh Gratis Ebod Jaya yang langsung diberikan oleh Kang Ebod Owner Ebod Jaya yang juga sebagai Ketua Umum Ronggolawe Nusantara.

“Siapapun yang pegang tiket dooprises wajib berangkat Umroh,”kata Kang Ebod. SUdah pasti semua biaya ditanggung oleh Ebod Jaya dengan tambahan uang saku Rp2.000.000,- untuk yang berhasil mendapatkan dooprise Umroh Gratis Ebos Jaya di Jambi.

Ternyata, Tiket Umroh Gratis Ebod Jaya berhasil didapat oleh Subandri kelahiran Bayumas, 28-06-1979 yang tinggal di Kebun Handil Jeluntung Jambi. “Terima kasih Ebod Jaya dan Ronggolawe Nusantara DPW Jambi yang telah memberikan hdiah special di arena kompetisi burung berkicau Gebyar Piala Kemerdekaan Republik Indonesia di Jambi,”ujar Subandri sambil mata berling air mata karena tidak menyangka akan mendapatkan Umroh Gratis Ebod Jaya setelah berkompetisi burung berkicau yang diselenggrakan oleh Ronggolawe Nusantara DPW Jambi di GOR Kota Bumi, Kota Jambi.

Mewakili semua Team panitia dan Team Juri Ronggolawe Nusantara, Acong dan Juta mengucapkan terimakasih dukungan dan partisipasi dari rekan-rekan kicaumania dan sahabat ronggolawers Jambi dan beberapa daerah lain yang sudah datang dan berkompetisi dengan fair play sportif. “Semoga di tahun 2018 mendatang, Ronggolawe Nusantara DPW Jambi makin berkembang dan makin jaya. Jangan lupa pakai terus Sangkar Ebod Jaya dan produk-produk Ebod Jaya untuk dapat dooprise Umroh Gratis Ebod Jaya,” ujarnya. (Ahmadi/11 Agustus 2017)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login