Strategi Sofyan Anwar Ansory Dan H Agus Maksum Agar Lomba Kondusif Piala Wibawa Mukti

“ Wajib Sangkar Ebod Jaya & Tanpa Stiker “

Bekasi, mediaronggolawe.com – Prediksi Bakal bermunculan jawara baru dalam gelaran ivent Nasional Piala Wibawa Mukti Bekasi yang akan dihelat pada tanggal 13 Agustus 2017 yang mengambil lokasi persis dibelakang lapangan Plaza Bird Centre yang menggunakan 2 lapangan. Gelaran yang disuport penuh oleh Ebod Jaya tentunya selalu memberlakukan sangkar wajib Ebod Jaya. Serta diberlakukan peraturan tanpa ada stiker ataupun watermark lainnya dan jadikan ciri khas original pada sangkar Ebod Jaya yang anda miliki. Peraturan panitia dan juri mutlak, tidak bisa diganggu gugat.

Sofyan Anwar Anshori yang mana selain selaku ketua pelaksana juga berharap dengan peraturan tersebut lomba bisa berjalan lebih kondusif. Disamping itu juga beliau juga selaku pendiri di group jejaring sosial yang diberinama Lovebird Mania Cikarang yang beliau rintis dari beberapa tahun lalu, hingga kini anggotanya tercatat sudah berjumlah 70.649, membuat pendiri group tersebut secara tidak langsung dipermudah untuk mempromosikan gelarannya tak bisa dipungkiri bahwa setiap gelaran latihan bersama ataupun latihan prestasi lapangan Plaza Bird Centre selalu dipenuhi love bird lovers hingga 91 gantangan dan juga dikabarkan love bird mania blok Tengah akan turut serta meramaikan gelaran Piala Wibawa Mukti.

Hut Kabupaten Bekasi Ke-67 Piala Wibawa Mukti

“ saatnya yang muda berkarya, berinovasi lebih kreative dari sebelumnya. Kita panitia juga akan berusaha memberikan yang terbaik untuk para kicau mania, karna bagi kami tanpa kalian kami bukan siapa – siapa “ ujar Sofyan Anwar Anshori. Pemuda yang satu ini memang dikenal baik, karna sosoknya juga bisa dijadikan pemimpin, maka tidak salah jika dirinya diberi kepercayaan untuk mengurus lapangan yang ia kelola saat ini yaitu lapangan Plaza Bird Centre.

Agus Maksum namanya juga sangat familiar dikalangan love bird lovers Bekasi, Cikarang dan sekitarnya sosoknya yang dermawan serta mudah bergaul dengan siapa saja namun terkadang beliau lebih suka tampil di belakang layar saja. Dirinya juga selaku penanggung jawab pada lapangan Plaza Bird Centre yang juga sebagai penanggung jawab pada gelaran Piala Wibawa Mukti yang akan dihelat beberapa hari lagi. “ Semoga gelaran berjalan dengan lancar, kondusif dan tidak ada kejadian yang tidak kita inginkan, serta saya menghimbau agar datang tepat waktu dan mematuhi praturan yang telah diberlakukan “ tegasnya H. Agus Maksum. Sehingga bisa diprediksi bakall lahirnya calon juara baru dalam gelaran ini yang nantinya akan menjadi event tahunan khususnya Kabupaten Bekasi. Tambahnya.

Junjung Tinggi Sportifitas

Ebod Jaya yang mana juga sebagai sponsor tunggal pada gelaran Piala Wibawa Mukti memberikan produk pakan yang berkualitas dari Ebod Jaya yaitu antara lain adalah Voer Ronggolawe Coklat dan Hijau, Miltih, Ebod Solution, Ebod Vit, Pakan Kebumen dan Pakan Prembun dengan cara menukarkan satu buat tiket yang dibeli berlaku kelipatan selagi persediaan masih ada. Bukan hanya itu Ebod Jaya juga memberikan Door Prize satu tiket umroh gratis yang nantinya akan diundi diakhir gelaran.

Kami himbau kepada seluruh kontestas agar tidak lupa  juga untuk menuasai jadwal lombanya jangan sampai tertinggal, agar gelaran tersebut bisa dapat berjalan sebagai mana mestinya yang sudah dijadwalkan oleh pihak panitia.

Jadwal Lomba Piala Wibawa Mukti Bekasi Minggu 13 Agustus 2017 Lokasi Ex Plaza JB JABABEKA II

Bagi sahabat ronggolawers yang datang dari luar kota tidak perlu khuatir karna arena lomba Piala Wibawa Mukti yang berlokasi di JABABEKA Pintu II patung kuda tepatnya di EX-Plaza JB dikelilingi dengan banyak penginapan dan hotel serta mempermudah untuk mengamankan burung – burung jagoannya sehingga tidak perlu khuatir lagi dan tergesa – gesa untuk menyeting burung jagoannya.

Produk Ebod Jaya Dibagikan Gratis Selagi Persediaan Masih Ada

Sahabat Ronggolawe tahukah anda kini sudah tersedia layanan belanja Online Produk Ebod Jaya yang bisa segera di download pada aplikasi android atau Google Play yang biasa dikenal Play Store jadi tidak perlu repot – repot untuk belanja ke Kios atau pasar, cukup Klik, Transfer Kirim. (KangRonggo/05/Agustus2017)

Terima kasih Ebod Jaya.
Demikian informasi seputar dunia burung berkicau yang bisa saya berikan semoga bermanfaat, Posting segera burung jawara anda di www. mediaronggolawe. Com
Jangan lupa Subscribe account Youtube : Ebod Jaya Tv.
Anda ingin berbagi tips seputar perawatan burung, breeding profile Bird Club dan video dokumentasi dalam bentuk audio visual yang lebih jelas dan nyata? langsung saja hubungi
Contact Person:
Kang Ronggo : 0853-9494-7867
Email: ebodjayatv@gmail.com
Facebook: Dafri Luck Satriani/Kang Ronggo & Vj Dafri Chan.


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login