Solo vaganza cup : semua kelas hadiah tanpa potongan

SILATURAHMI TANPA BATAS, YA DI SOLO VAGANZA

Kota Solo merupakan tujuan hobi burung yang memberikan banyak aktifitas hobi burung yang menarik, didorong dan didukung oleh kompenen gaya hidup yang melengkapi keseluruhan pengalaman dunia burung, misalnya pada bulan september 2017 dimana lomba burung bergengsi Solo Vaganza bakal segera digelar, diluar lomba burung kota ini menampilkan pengalaman gaya hidup budaya hobi burung, hingga belanja dan suguhan kuliner berkelas. Secara kolektif Kami ingin mempromosikannya berbalut lomba burung tingkat Nasional Solo Vaganza.

Patung pandawa ( ikon kota Solo ), panitia bakal mengadopsi ikon tersebut sebagai trophy 

Mengadopsi ikon kota setempat, Solo Vaganza menyiapkan trophy ekslusive berbentuk patung Pandawa 5 yang bakal diberikan untuk setiap burung yang mendapatkan juara, merupakan keseriusan panitia untuk menyajikan lomba burung juga budaya hobi Masyarakat.

Ketua panitia Solo Vaganza Cup tahun 2017, Rudy NRS juga memastikan bakal memberikan pelayanan ekstra terhadap rekan – rekan kicau mania yang turut ambil bagian dalam event prestis tersebut, Solo Vaganza bakal digelar 3 sepetember mendatang di Lorin hotel Jl. Adi Sucipto No. 47 –Solo.

Mr Prio & Rudy NRS berkomitmen jadikan Solo Vaganza sebagai event tahunan

Selain menawarkan hadiah tanpa potongan disetiap kelasnya, panitia Solo Vagnza juga menyiapkan puluhan sepeda motor, ratusan sangkar “ Radja “ , door prise menarik seperti anakan burung, sepeda gunung, paket produk omega vit dan masih banyak lainnya kepada para peserta.

Jadi tunggu apa lagi, Solo Vaganza cup tidak hanya dijadikan ajang silaturahmi, namun dipastikan juga menawarkan banyak keuntungan yang bisa diraih para penghobi jika turun dievent tersebut.

panitia membuka delapan kelas, termasuk Kelas Radja ( tiket Rp 350. 000 ). Kelas utama ini melombakan murai batu bebas, cucak hijau, dan lovebird, di mana peserta bisa menggunakan sangkar jenis dan merk apapun/ bebas, Hadiah yang disediakan cukup menarik, yakni juara 1 mendapat trofi eksklusif, uang tunai sebesar Rp 5 juta plus bonus 1 unit sepeda motor, bonus keluar apabila pemenang menggunakan sangkar Radja.

Hadiah sepeda motor diberikan kepada juara 1 di Kelas Ohara ( tiket Rp 250. 000 ) dan kelas new ferrari ( tiket Rp 100. 000 ), kedua kelas tersebut mewajibkan peserta untuk memakai sangkar Radja, kelas ini  melombakan burung murai batu bebas, cucak hijau, dan lovebird.

Khusus untuk kelas radja, ohara dan new ferari, burung yang mendapatkan juara 5 – 10, maka bakal mendapatkan sangkar radja.

Kelas Omega Vit ( tiket Rp 250 . 000 ) melombakan burung  anis merah, anis kembang, lovebird, lovebird bebas aksi, kenari standar kecil, kenari bebas, kacer, murai batu ring, murai batu ekor hitam, dan cendet, Juara pertama di kelas tersebut akan mendapat hadiah trofi, uang pembinaan Rp 3 juta, plus bonus.

Panitia menghimbau kepada peserta agar menggunakan sangkar tanpa identitas apapun, apabila melangar panitia memberi konsekuensi berupa diskualifikasi, untuk info lebih lanjut dan kelas – kelas lainnya dilombakan bisa lihat langsung di brosur, silaturahmi tanpa batas, ya hanya di Solo Vaganza.


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login