Solo vaganza cup, pesanan i tiket ditutup rabu sore, panitia kembali melayani sab’tu siang + jadwal lomba

Bagi yang belum kebagian tiket, sebaiknya datang lebih awal 

Euphoria dan antusiasme ribuan calon peserta lomba burung Solo vaganza cup mulai terlihat sejak pihak panitia mengeluarkan selebaran stop pres melalui aknun medsos facebook awal bulan juni 2017 yang lalu.

Antusias kicau mania makin menjadi tatkala pantia mengeluarkan brosur resmi serta membuka pesanan tiket secara online melalui i tiket, Pembelian tiket melalui i tiket merupakan bagian pelayanan panitia untuk membantu proses pembelian tiket yang lebih simple dan efisien hingga persediaan tiket lomba burung Solo Vaganza Cup  di sebagian besar kelas makin menipis, bahkan tiket cucak hijau, lovebird dan  murai batu ramai terpesan.

Pihak panitia Solo vaganza cup mengambil opsi membuka jalur pembelian tiket secara manual pada hari sab’ tu siang 2 sepetember mendatang, sebagai kosekuensi pemesanan tiket online yang ditutup pada hari rabu 30 agutus kemarin.

Awalnya pemesanan tiket lomba burung Solo vaganza cup diberlakukan hanya dengan cara online melalui i tiket. Namun kesulitan yang dialami calon pembeli tiket saat mengakses situs pemesanan tiket itu membuat “ Two Brother “ ( Prio AK 47 & Rudy NRS ) mengevaluasi penjualan tiket tersebut, penjualan secara maual jadi pilihan.

Hari rabu 30 sepetember lalu panitia yang diwakili telah resmi menutup pesanan i tiket, sahabat kicau yang sudah memesan tiket, namun belum melakukan transfer, maka secar aotomastis masuk daftar tunggu lantaran tiket akan segera di bongkar, begitu juga bagi rekan kicau mania yang sama sekali belum memesan, tidak perlu khawatir karena panitia bakal tetap melayani pembelian tiket pada hari sab’tu 2 sepetember, pukul 14.00 – 17.00 di lobi hotel Lorin Solo atau pada hari H pukul 08.00 dengan catatan bila persediaan masih ada.

“ Mohon maaf teman2 kicau mania, tiket yang sudah dipesan, namun belum, melakukan transfer pembayaran hari ini kami bongkar.bila mana ada yg membutuhkan tiket event solo vaganza Kami layani pada hari sabtu, mulai jam 14.00 sampai 17.00 dan minggu pagi jam 08.00 ( bila persedian masih ada ) ” seperti yang Kami kutip dari akun medsos facebook Rudy NRS.

Semua peserta diharapkan memperhatikan jadwal lomba burung yang diikutinya. Bagi yang ikut sesi awal, disarankan sudah tiba di arena lomba sekitar 30 menit sebelum tampil, karena event lomba burung bakal dimulai tepat waktu.

 

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login