SOEHARTO CUP 4, UJIAN AWAL OHARA

Ohara Come Back !!

“ Ebod Solution Formula Optima 4 in 1 sangat cocok di gunakan Untuk menjaga kondisi tubuh segala jenis burung jawara agar tetap fit dan bugar, kandungan  Probiotic Lactobactilus berguna untuk mencegah dan mengobati penyakit pada burung. Ditambah dengan Madu yang mengandung vitamin B, folat, vitamin C, kalsium, besi, magnesium, fosfor, dan kalium “

“ Cara pakainya pun sangat mudah, yakni cukup campurkan 3 tetes Ebod Solution ke dalam air minum burung serta setiap hari mengagantinya dengan yang baru agar kualitasnya tetap terjaga, mempunyai burung sehat dan mampu berprestasi tentu menjadi dambaan bagi setiap Sahabat Kicau “

 

Event Soeharto cup yang bakal di gelar minggu ini ( 26/ 3 ) di taman Candi borobudur, Magelang Jawa Tengah, di pastikan bakal menjadi ujian perdana bagi “ super star “ murai batu Ohara kepunyaan Mr Prio AK 47 SF Bandung.

Ya, seperti yang telah di ketahui bersama, selepas tampil di festival jawara kicau cup pada november 20156 yang lalu di Klaten, kondisi bulu Ohara langsung mabung total, dan terpaksa menepi dari hiruk pikuk lomba burung  selama kurang lebih 5 bulanan.

Dengan kodisi seperti itu, bahkan beberapa waktu lalu, Mr Prio sempat berburu amunisi untuk mengisi kekosongan, namun sayangnya Pittbull yang tadinya di gadang – gadang sebagai pelapis Ohara justru ikut mabung secara bersamaan dengan Ohara.

“ Allhamdulilah, selama menjalani masa istirahat lantaran mabung, semua berjalan normal, baik saya maupun Kakak sangat menikmati proses alamiah ini, semoga di ujian perdananya Kakak mampu tampil sempurna dan sukses menghilangkan rasa dahaga para pengemar dengan menyughkan penampilan terbaiknya “ cetus Mr Prio

Beliau juga menambahkan, jika event pekan ini bukanlah ujian perdana bagi sang supe star, karena pekan sebelumnya ohara terlebih dahulu tampil di event lokal kota Bandung, hasilnya cukup memuaskan meski harus kena dis dari panitia lantaran merk sangkar yang di gunakan salah.

” Melihat penampilan Ohara pekan lalu, Kami yakin Ia bakal kembali all out di Soeharto Cup nanti, dan pastinya bisa menghibur setelah sekian lama menepi ” tandas Mr Konde dengan antusias.

Saat ini Mr Prio dan seluruh crew sudah berada di kota Muntilan untuk persiapan sekaligus mengkondisikan Ohara agar mampu beradaptasi, dengan persiapan matang seperti itu,di prediksi Ohara bakal mampu tampil maksimal.

Bahkan setelah melihat rekaman ulang saat Ohara nampil pekan lalu, banyak pengamat jika sang super star bakal tampil lebih dahsyat, materi lagu yang di bawakan lebih bervariasi dan tentu stamina bakal lebih berapi – api.

“ selama proses mabung Kami menambahkan suplemen untuk menjaga kondisi tubuhnya, selain itu suara master yang di berikan untuk Kakak lebih di maksimalkan lagi dan tentu bervariasi, mudah – mudahan saja bisa seperti yang Kami harapkan “  terang Om Marjo salah seorang crew AK 47.

Mengingat rival – rival yang bakal di hadapi tergolong cukup tangguh yang datang nyaris dari seluruh penjuru tanah air, akankah Sang Super Star bisa mengulang prestasi ciamik di tanah Jawa, seperti hal nya di ketika ukir sejarah di Piala Raja pada tahun lalu, menarik untuk di simak. Panji

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login