Skuad Paruh Team Kembali Sukses Merebut Juara Umum BC

Lampung, mediaronggolawe – Festival dan kompetisi burung berkicau bertajuk “Bupati Pesawaran Cup 2”Minggu, 10 September 2017 bertempat di halaman kantor Bupati Pesawaran Gedung Tataan, Lampung baru saja usai, dimana antusias para kicaumania sangat besar dalam menyambut gelaran akbar ini. Kemasan acara yang telah disusun dari awal hingga akhirpun berjalan seperti yang diharapkan, dimana hampir semua kelas yang dilombakan sampai pukul 19.00 WIB masih tetap full gantangan. Dalam gelaran ini banyak burung-burung papan atas yang datang saling uji nyali memperebutkan gelar juara terbaik dalam gelaran ini. Paruh Team yang merupakan team lawas asal Lampung yang dinahkodai Om Juli Baramiko turut pula meramaikan gelaran acara ini bersama seluruh skuad andalannya. Selain hadiah mewah dengan Trophy yang menarik ditiap kelasnya, juara umum terbaik dalam BC dan SF juga merupakan tujuan utama kenapa mereka datang kesana.

Ebod Strong produksi unggulan Ebod jaya merupakan formula khusus dari ekstrak rempah-rempah Nusantara pilihan seperti sambiloto, pinang, merica, jahe dan madu yang dikhususkan untuk meningkatkan stamina burung yang akan bertarung di lapangan, tidak hanya itu Ebod Strong juga menjadikan nafas burung menjadi panjang, suara semakin mengkristal dan dapat mengatasi serak dan sesak nafas pada burung. Sahabat Ronggolawers!!!Kini Ebod Jaya tak lagi susah di jumpai bahkan seluruh pelosok nusantara bisa mendapatkan produk unggulan Ebod Jaya dengan mendownload aplikasi di Google Play Store, cukup sekali klik transfer dan tunggu kedatangan pesanan anda di rumah.

Siang itu Paruh Team yang turun dengan semua amunisinya dari berbagai jenis burung turut pula bersaing dalam memperebutkan gelar jawara terbaik di event bergengsi ini. Meskipun persaingan ditiap kelasnya berlangsung sangat ketat dan alot namun perjuangan Paruh Team bersama seluruh amunisinya akhirnya tidak sia-sia. Murai Batu D’Master, Kacer Mandiri dan Naga Bonar, Kenari Don Juan, Kolibri Metal mutlak menjadi penyumbang point kemenangan Paruh Team merebut Juara Umum BC. Kemenangan murai batu D’Master menjadi awal manis Paruh Team dalam mengumpulkan point BC. Kemudian disusul Kacer Naga Bonar dan Mandiri, Kenari Don Juan, Kolibri Metal yang juga turut menambah pundi-pundi point di podium juara terbaik.Kemenangan sebagai team terbaik ini langsung disambut hangat, puas dan bangga crew Paruh Team. Bagaimana tidak!!!Team lawas asal Lampung ini mendapat kado istimewa dan menjadi kenangan terindah sebagai Team terbaik dalam gelaran Bupati Pesawaran Cup 2 hari ini.

”Alhamdullilah…Gacoan-gacoan team kami dapat mendominasi hampir semua kelas yang dilombakan dan berhasil merebut Juara Umum BC dengan point mutlak, semoga kedepannya nanti semua skuad kami dapat tetap stabil dan akan kembali siap menjajaki gelaran GEBYAR MILTIH pada tanggal 17 September 2017 nanti,  terima kasih atas semua dukungan teman-teman yang sudah turut mensuport kami di arena perlombaan” Papar Om Juli Baramiko pada awak media.… Salam Ronggolawers..(Andi)

Bagi rekan-rekan kicaumania yang ingin burung gacoan atau penangkarannya dimuat di www.mediaronggolawe.com dapat langsung menghubungi kami di 082186661302
Facebook : Andi Ronggolawe
Email : [email protected]


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login