Sistem Penilaian Lovebird Versi Blok Luar Dengan Sistem Tablet Mampu Membuat Peserta Piala AE 1 Puas.

 Di kawal langsung H. Ifa Kudus terbukti mampu bius peserta dengan sistem penilaian blok luar

Jatim, Mediaronggolawe,- Era 2017 penilaian untuk burung yang sedang naik daun siapa lagi kalau bukan burung Lovebird. Kini Event Organizer dengan sangat inovatif turut andil dalam membenahi sistem penialaian Lovebird. Tak terkecuali Ronggolawe Nusantara, dengan terus memilih mana yang terbaik bagi penggemar burung khas dengan ngekek nya yang cukup dikenal di antero akar rumput maupun pemain papan atas.

Ifa Kudus dengan menurunkan satu pleton Team Juri Tablet bernama Koppast Ronggolawe ternyata mampu membuat puas para ngekek mania di arena Piala AE 1 Madiun. Memang banyak sekali versi yang masih digunakan di penilaian Lovebird di Ronggolawe Nusantara Contoh : Blok dorong konvesional, sistem bendera, dan sistem tablet. “ Ya Mas, kita masih memilih mana yang terbaik menurut kicaumania dan nantinya akan di terapkan setiap event Ronggolawe Nusantara,-. Ujar H. Makhfudz Solaeman yang terut hadir dalam gelaran Piala AE 1.

 

Awak media ronggolawe juga turut mencari narasumber pemain Lovebird di gelaran yang bertempat di Taman Ria Lanud Iswahyudi Madiun. Hasilnya ? 95% Peserta puas dengan pendapat yang rata-rata menilai dalam penilaian menggunakan Tablet. “ Semua burung dihargai, baik itu konslet, Over Birahi, dan terpenting kita peserta bisa melihat langsung via layar monitor hasil durasi burung kita ,-. Ujar Slamet salah satu peserta yang turut melihat dan menurunkan burung lovebird kesayangannya.

H. Ifa Kudus menerangkan bahwa sistem ini langsung tersambung dengan website yang terus memonitor dengan sistem tablet yang terhubung dengan wifi atau data selular, jadi meminimalisir adanya luput ataupun kontroversi. Hasil durasi langsung bisa di print out dengan printer yang turut tersambung dalam beberapa komponen Laptop atau Cpu Komputer.

Satu Pleton Kopasst Ronggolawe Pimpinan H. Ifa Kudus

Memang bisa kita katakan penilaian ini masih dalam tahap trial tapi nyatanya banyak juga peserta puas dengan penilaian ini,- ujar salah satu divisi juri dari pleton H. Ifa Kudus. Semoga saja dengan apapun penilaian lovebird yang telah di coba oleh Ronggolawe Nusantara semua bisa menjadi inovasi tersendiri. Dan nantinya kita bisa melihat juga sejauh mana burung lovebird kita terpantau dengan baik.

Stay Tune At www.mediaronggolawe.com media hobi masa kini.

Sahabat ronggolawe perlu anda ketahui, Ebod Jaya selalu konsisten membuat solusi untuk berbagai macam burung kesayangan anda. Khusus lovebird tentunya pakan ebod jaya miltih yang terbukti laris di pasaran adalah produk yang diproses dengan mesin canggih dan bahan yang di import langsung dari luar negeri. Terbukti dan banyak dibuktikan ngekek mania seluruh nusantara karena harga yang terjangkau serta tak mengesampingkan kualitas pakan itu sendiri. Salam ronggolawe untuk ngekek mania nusantara. Apalagi, Kini ebod jaya tak lagi susah di jumpai, bahkan seluruh pelosok nusantara bisa mendapatkan produk ebod jaya dengan mendownload aplikasi di Google Play Store, cukup sekali klik transfer dan tunggu kedatangan pesanan anda di rumah. ( Aziz Fauzi Agustus 2017)

Bagi anda yang ingin di liput khusus dalam bentuk video atau liputan khusus gaco jawara anda bisa menghubungi Aziz Ronggolawe 081234418290 Whatsapp. Salam Ronggolawer’s!

.

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login