Sistem Penilaian Lovebird Coret Pelangi Enterprise Masih Bisa Cetak Juara Nasional

www.mediaronggolawe.com – Memang nyata Burung Lovebird Baby masih menjadi primadona di arena festival dan kompetisi burung berkicau hingga pelosok desa. Buktinya Pelangi Enterprise Ebod Jaya di Jampang Gardu, Kp Kandang Desa Tegal Bogor jadi tempat latihan Burung Lovebird Baby siap tempur di kelas festival dan kompetisi burung berkicau tingkat nasional. Sudah banyak bukti Pelangi Enterprise Ebod Jaya mencetak Burung Lovebird berkelas nasional.

“Memang Pelangi Enterprise masih menggunakan sistem penilaian Burung Lovebird coret atau manual. Sistem inilah yang diinginkan Kicaumania pemula yang jauh dari pusat kota. Terbukti nyata kalau sistem penilaian ini masih bisa mencetak Burung Lovebird Baby juara seperti trah Burung Lovebird Tata Zupiter yang masih eksis berlatih disini,”Ujar Yandhi Batosay didamping M’Phe panitia Pelangi Enterprise Ebod Jaya di Bogor, Sabtu (12/8).

Walaupun beberapa waktu lalu Burung Lovebird tidak ada kelas sesuai karakternya. Kini dunia hobi burung berkicau semakin berkembang bahkan bukan hanya terjadi di burung berkicau seperti Murai Batu, Cucak Hijau, Anis Merah, Jalak Suren dan lain-lainya. Kelas Lovebird juga bermetamorfosis yang berubah kelas menjadi kelas Lovebird Baby, Lovebird Dewasa, Lovebird Prospek dan Lovebird Nasional.

“Jangan lupa Kicaumania dan Sahabat Ronggolawers, kalau ingin langsung merasakan sensasi Sistem Penilaian Lovebird coret atau manual yang bisa mencetak burung juara di kelas nasional. Datang dan berkompetisilah di Pelangi Enterprise Ebod Jaya setiap hari Sabtu di Jl. Jampang Gardu, Kp.Kandang Desa Tegal belakang matrial sinar bangunan masuk lewat Pendopo 45 Bogor Jl. Raya Parung Bogor,”ujarnya.

Tiket kompetisi burung berkicau murah meriah ada Rp50.000,-, Rp40.000,-, Rp30.000,- dan Rp20.000,-. Semua kelas full tropy dan ada tiket Rp10.000,- hadiah Rp500.000,- dengan syarat dan ketentuan berlaku. “Dan ada juga tropy untuk juara BC Bird Community dan SF Single Fighter dengan tambahan uang pembinaan dan 2 ekor Burung Lovebird,”ujarnya.

Ternyata bukan hanya Burung Lovebird saja yang selalu setia berkompetisi dan berlatih di Pelangi Enterprise Ebod Jaya. Burung Cucak Hijau, Pleci, Murai Batu, Kenari, Anis Merah dan lainnya tetap setia dan berani berlatih dan berkompetisi di Pelangi Enterprise.

Informasi terbaru dari Sistem Penilaian Lovebird Team Juri Ronggolawe Nusantara ternyata terus berinovasi menciptakan sistem penilaian Lovebird poin. Memberikan nilai kepada Burung Lovebird di arena kompetisi Burung berkicau itu paling mudah dan paling gampang dibandingkan dengan Burung Murai Batu maskotnya di dunia hobi burung berkicau. Tapi nyatanya terbukti sistem penilaian Burung Lovebird paling ribet dari semua sistem penilaian burung berkicau. Karena selalu ada saja protes keras ketika kelas Burung Lovebird naik ke arena kompetisi burung berkicau. Entah itu kenapa tidak dipantau, kenapa nilainya sedikit, kenapa kalah bendera dari sebelah padahal kerja lebih aktif, kenapa hasil poin sedikit dan kenapa, kenapa, kenapa lainnnya.

Makanya banyak pemilik gantangan dan event organization berkompetisi mengupayakan sistem penilaian untuk Burung Lovebird yang saat ini menjadi primadona terbanyak di atas gantangan kompetisi burung berkicau. Ronggolawe Nusantara organisasi di dunia perburungan terus melakukan penelitian inovasi, kreasi untuk menciptakan sistem penilaian Burung Lovebird.

Mulai dari sistem pendera poin, sistem stik poin, sistem pendera poin blok dorong, sistem bendera poin disatukan dengan sistem penilaian teknologi modern, Sistem android, Sistem poin android, sistem hitung poin cepat di arena, sistem coret panjang pendek kasar keras aktif dan masih banyak lagi sistem penilaian Burung Lovebird yang sedang dilakukan penelitian untuk mencapai sistem terbaik menciptakan burung Lovebird juara sejati sesuai dengan karakternya.

Bahkan sistem penilaian burung Lovebird juga menjadi bahan uji coba para pemilik gantangan dan event organization bukan hanya Ronggolawe Nusantara. Tapi untuk saat ini Ronggolawe Nusantara dengan sistem poin yang diaplikasikan ke teknologi berhasil menjadi pusat perhatian Lovebird mania. Memang belum sempurna tapi sedikit lebih bisa memberikan pelayanan kepada Lovebird mania. Ini bukti kalau sistem penilaian Burung Lovebird belum sepenuhnya berhasil diciptakan untuk Lovebird Mania. (Ahmadi/6 Agustus 2017)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login