Semarang 33 Borong Juara Di Latber Kesatrian BS

Kedahsyatan Cucak Hijau Baper tampilkan durasi kerja berkelas di kelas Ebod Joss. Tampil hebat di kelas Love Bird Baby gacoan bernama Bodrex, Move On, dan Ozkadon banggakan Semarang 33 dengan kawalan Mr.Wiwid. Menjelang Piala DANYON Arhanud-15/SMG latber Kesatrian BS ramai dikunjungi burung – burung berkelas. Kelas Love Bird dan Cucak Hijau tak pernah sepi peserta. Mr.Wiwid, Mr.Deddy, Bagas, Pungky dan kawan – kawan selalu hadir untuk jajal gacoannya sekaligus pemanasan sebelum naik ke Piala DANYON.

Kelas Cucak Hijau Kesatrian tak pernah sepi peserta. Hampir tiap latbernya jumlah peserta selalu di atas 20 burung tiap sesi. Gantangan yang tidak terlalu tinggi dan juga jarak yang lumayan lebar jadi alasan kenapa banyak orang mengggantang Cucak Hijau di Kesatria BS. Burung benar – benar nyaman bertarung tidak terlalu fight karena jarak yang pas. Karena itu lah Mr.Deddy dan kawan – kawan sering sekali menjajal gacoannya di Kesatrian karena nyaman dengan gantangan, suasana, juga penilaian yang benar. Cucak Hijau yang dikawal Mr.Wiwid sukses rajai kelas Ebod Joss. Tembakan beruntun dengan lagu isian amat mewah dibawakan. Gacoan yang bernama Baper ini diganjar juri dengan juara 1. Memang layak Baper peroleh juara 1, burung berkualitas yang mengusung nama Semarang 33 ini tampil mewah dan sempurna.

Kolaborasi Trio Love Bird sukses harumkan Semarang 33 dengan kawalan Mr.Wiwid ,Mr.Bagas dan Mr.Deddy borong juara di dua kelas berbeda. Di kelas Love Bird Baby Andong A duet balibu bernama Panadol dan Bodrex mencuat namanya. Keduanya lengkapi hari hoky Semarang 33. Naik sebagai juara Bodrex berhasil duduki peringkat 3 dan disusul oleh Panadol di peringkat 10. Dua balibu yang cukup berkelas tampi cantik dengan durasi yang sangat menakjubkan. Kelas utama Love Bird Kesatrian dihebohkan dengan penampilan Ozkadon yang tak mau kalah dengan pasukan balibu. Persaingan durasi yang amat sengit munculkan nama – nama gacoan berkelas dan Ozkadon salah satunya. Durasi memang sangat mumpuni untuk naik di vent yang lebih tinggi, sambil pemanasan menuju Piala DANYON Arhanud-15/SMG gacoan Mr.Wiwid ini duduk di posisi 2. Menyusul di kelas Kenari Bebas Ebod Joss durasi ngedur dengan cengkok unik ditunjukan gacoan Kenari bernam Move On. Masih bersama Mr.Wiwid dan Semarang 33 Move On berhasil raih juara 3 dengan penampilannya yang sangat cantik. Gaya yang sangat apik jadi sorotan banyak mata yang menyaksikan penampilannya. Disempurnakan dengan durasi, volume dan lagu yang mewah taklukan kelas Kenari Bebas Ebod Joss.

Kelas Love Bird dan Cucak Hijau latber Kesatrian BS tak pernah sepi peserta. Semejak lounching gantangan hingga kini dua kelas tersebut masih menjadi andalan untuk jumlah peserta. Lima kelas Love Bird selalu ramai hingga penutupan. Penilaian dengan system point blok luar yang diterapkan Ronggolawe DPC Semarang sangat diminati. Didukung dengan juri – juri yang jujr dan adil kini Kesatrian BS jadi latber yang sangat diminati, terbukti rombongan Semarang 33 selalu hadir meramaikan. Dalam waktu dekat ini tepatnya hari Minggu, 1 Oktober 2017 EO Kesatrian BS berkerjasama dengan Kesatuan Yon Arhanud-15/SMG akan menggelar sebuah event tingkat Nasional. Pada minggu – minggu inilah waktu yang tepat untuk mempelajari pakem penilaian Ronggolawe Nusantara. Mr.Deddy, Mr.Bagas, Mr.Wiwid, Mr.Pungky dan beberapa rekan yan lain tak mau lewatkan kesempatan ini untuk raih hasil maksimal di Piala DANYON Arhanud-15. Mempelajari pakem penilaian dengan teliti jadi salah satu hal yang penting untuk tau gacoan mana yang cocok untuk dibawa. Sukses Semarang 33 terus ramaikan gantangan Kesatrian BS, dan jangan lupa ikuti gelaran megah di bulan Oktober.

Untuk anda yang kini sedang kebingungan dengan susahnya mencari Kroto bagus di  musim panas seperti ini, kini jangan lagi risau. Ebod Jaya luncurkan produk baru untuk memanjakan gacoan anda agar tetap gacor. Produk tersebut bernama Bio Kroto, ramuan yang diracik dari sari kroto dan dikemas dengan sangat higienis sangat aman untuk burung kicau. Di musim panas seperti ini kebanyakan kroto berukuran besar, sebagian burung kurang suka dengan kroto yang seperti itu. Untuk tetap optimal dalam penampilannya dengan produk pengganti Kroto segera coba dan buktikan khasiat Bio Kroto. Obbz/08/September/2017.


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login