Satu Titik BC mendominasi Gelar Juara di Bio Kroto Bird Champion

 

Mediaronggolawe.com – Bekasi  – Event Road To Panglima TNI “ BIO KROTO BIRD CHAMPION”  yang diusung Ronggolawe Bekasi Strong atau yang lebih dikenal RBS yang digelar pada hari Minggu 10 September 2017 berhasil digelar. Rangkaian acara menuju event nasional Piala Panglima TNI ini sukses mengundang banyaknya peserta yang turun untuk berlomba mengisi berbagai kategori kelas yang sudah disediakan . Salah satu team BC yang membawa sejumlah amunisinya datang dari Satu Titik BC asal bekasi , Lovebird – lovebird yang mereka jagokan turun mendominasi kategori Lovebird dan tampil mewah di lapangan .

Team BC ini membawa Jomblo, Power Magic, Nutrisari dan Poppy masuk ke jajaran posisi juara di event kali berkat durasi ngekek panjang tanpa jeda nya memukau para pengadil lapangan untuk menyumbangkan point . Bercerita tentang prestasi jajaran amunisi Satu Titik BC ini , baru – baru ini Power Magic mencetak Hattrick di Piala Merdeka disusul Poppy yang sering mendapatkan BoB di event tingkat Latber maupun Latpres Lintas organizer , Nutrisari pun lebih moncer lagi dilapangan , rajinnya Nutrisari mengikuti event skala besar membuat namanya nangkring di throppy juara di berbagai event nasional . beberapa waktu lalu , Nutrisari unjuk ketangkasannya dengan didaulat menjadi juara pertama di event piala JBBC dan Belek Indoraya Cup  lalu melaju sebagai juara ke 3 di event Bio Kroto Bird Champion kali ini.  hingga tak heran banyak yang ingin meminang Nutrisari dengan harga menyentuh digit jutaan rupiah dan pada hari Sabtu Nutrisari berhasil di take over oleh Iyan Aceng asal kalimantan dan hari senin rencananya akan dibawa terbang ke Kalimantan dan sebelum dibawa jauh diikut sertakan dahulu di event Road To Piala Panglima TNI dan berhasil menorehkan prestasi .

Treatment yang dilakukan oleh Satu titik BC kepada jajaran amunisinya  ditengah kesibukan mereka berkerja sebagai pegawai BUMN rutin dimandikan mandi malam  dan tak lupa diberikan Vitamin Ebod Strong keluaran Ebod Jaya yang terbukti menjaga vitalitas tubuh tetap prima ,suara makin kristal , rajin ngekek dan tentunya menjadi juara . Harapan pun tak lepas dari Satu Titik BC ingin makin solid dan dapat menjuarai event nasional lainnya , rencananya Satu titik BC pun akan turun di Piala Panglima TNI bulan depan . Sukses terus untuk Satu titik BC semoga tetap eksis dan stabil dijalur juara . ( Shindeww aka Shinta dewi /September 2017 )


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login