Satria Bk Milik H Dibyo Rajin Mencetak Juara di Berbagai Event Lintas Organizer

 

 

 

Bandung – Event Exclusive Sulaiman Berkicau  yang keBandung – Event Exclusive Sulaiman Berkicau  yang kemarin di gelar pada hari Minggu , 03 September 2017 di isi para pemain burung kenamaan yang datang dari Kota Bandung memadati area khusus gantangan burung di pelataran Kantor Staff II Lanud Sulaiman . Semua  begitu bersemangat menurunkan jajaran amunisinya untuk mengisi berbagai kategori kelas yang disediakan panitia yang di pimpin Agus Jagal ini . Salah satu pemain burung lawas yang baru saja memenangkan juara pertama di kelas Kenari yaitu H . Dibyo dari Kiara Condong yang siang itu membawa Satria BK untuk di turunkan di Kelas Kenari.

H . Dibyo berhak mengantongi gelar juara pertama karena Satria BK tampil memukau dan mewah  lalu kembali lagi diturunkan di kelas Kenari lainnya dan didapuk sebagai Runner up .Berkat perolehan tertinggi di kelas Kenari utama , alhasil Satria BK menuai prestasi dengan menorehkan namanya di throppy juara menambah koleksi throppy juara dan piala yang sudah mencapai ratusan. H Dibyo yang kemarin ronggolawe temui di sela – sela acara berbagi cerita singkat tentang sepak terjang Satria BK , kenari yang kini berusia 3 tahun ini rajin diturunkan di berbagai event regional maupun nasional lintas organizer  dan selalu sukses memboyong gelar jawara berkat aksi ngerollnya memikat para pengadil lapangan .

Baru – baru ini Satria BK mencetak Hattrick di leuweung tiis dengan suara kristal nya , lalu di event yang digelar rutin Ronggolawe yaitu Latber Cigereleng berhasil  ,mencetak Double Winner . selain Satria BK , H Dibyo juga memiliki kenari lainnya yang tak kalah mewah yaitu Bomber yang juga langganan juara , tetapi Bomber sedang  di istirahatkan karena kondisi sedang ambrol dan terpaksa harus dirumahkan . Bomber pun rajin menorehkan prestasi di kejuaraan nasional bersama Satria BK di jalan Salak dan hebatnya Satria BK berdiri sejajaran masuk posisi 5 besar  dan tak mau kalah dengan amunisi – amunisi Bos Kenari lainnya .

 

 

Treatment simpel diterapkan H Dibyo dalam perawatan Satria BK dan Bomber , cukup mandi , jemur , diberi pakan lalu diberikan suplemen vitamin dari Ebod Vit yang menopang tubuh keduanya agar tetap prima dan gacor dilapangan . Karena kehebatan Satria BK banyak yang ingin take over seperti kemarin terjadi di event Djarum super dengan harga puluhan juta tetapi nominalnya  belum cocok . H Dibyo pun sekarang mempersilahkan apabila  ada yang ingin men take over Satria BK dan Bomber karena H Dibyo sudah menyiapkan amunisi nya yang lain yang tak kalah bagus volume lagunya dari kedua amunisi kesayangannya tersebut . Harapan ke depan H Dibyo ingin jajaran amunisinya menjadi hiburan tersendiri bagi beliau dan para kicau mania .Sukses terus untuk H Dibyo kita nnantikan kembali aksi apik dari Satria BK dan stabil di jalur juara . ( Shindeww aka Shinta Dewi / September 2017 )

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login