Sankyu Bc Telah Resmi Di Bentuk Dan Siap Meramaikan Lomba-Lomba Besar Tanah Air

H.Tedy Ramly Pendiri Berikut Pembina Sankyu BC Serang – Banten, Siap Berburu Burung-Burung Jawara.

Berawal dari tekad ingin memeriahkan dan mendukung perburungan tanah air agar tetap maju, H. Tedy Ramli selaku GM dari PT Sankyu yang bergerak di Manufakturing atau Jasa,  untuk mendirikan team atau Bc yang membawa nama PT Sankyu yang dikelolanya. Ia tak main-main, Bc yang didirikannya berbadan hukum yang jelas dan tentu memilki aturan yang baku. Selain membuat AD/ART, Sankyu BC juga memiliki Visi misi yang  hebat selain memajukan Bc, juga untuk  memajukan perburungan tanah air. Tak semata berkumpulan para anggotanya, perkumpulan yang peduli kepada perlombaan, kekeluargaan dan penangkaran.

Tak salah kalau  Pak H.Tedy Ramli mempersiapkan Bcnya dengan aturan-aturan yang memajukan Bc tersebut. Sehingga para anggotanya akan turut dan patuh pada ketentuan yang sudah dibuatnya, dengan catatan semuanya menguntungkan dan membahagiakan anggotanya. Dari kumpul bareng, silaturahmi antar penghobi maka terbentuklan Sankyu Bc, anggotanya tak lain para karyawan atau pekerja tetap PT Sankyu yang dimiliknya. Menurutnya untuk pertama dibentuk, semua anggotanya dari  para pekerjanya yang memiliki hoby yang sama, tak lain bermain dan berlomba burung ocehan. H.Tedy Ramly punya jiwa sosial yang besar dan sangat mencintai dunia burung dan tidak mau membedakan satu dengan yang lain. Sosok pemimpin yang patut didukung oleh semua Kicaumania terutama Kicaumania Serang – Banten.

Pakan Lovebird Premium Kebumen merupakan Pakan lomba dari Ebod Jaya yang terbuat dari biji-bijian segar yang berkualitas super. Diproses dengan higenis dan modern, sehingga menghasilkan prodak yang terjamin kualitasnya. Pakan Premium Kebumen Juga sangat lengkap dengan sayuran dan buah-buahan untuk mencukupi setiap vitamin dan mineral yang dibutuhkan untuk burung kesayangan anda.

Dari situlah awal mula Sankyu Bc terbentuk. Sepintas Sankyu BC sama dengan Bc-Bc yang lain, yang mengikat banyak orang dan bergerak pada satu tujuan, memajukan team sampai besar dan berjaya di berbagai perlombaan tingkat atas.  Sankyu BC ternyata memiliki  tujuan yang lebih dari itu, selain menyatukan para penghobi di Bc tersebut.  Bc yang  berbada hukum ini, memiliki tujuan yang sangat mulia. Selain menjalin silaturahmi antar anggota dan pemain burung lainnya.

Mereka punya misi dan visi besar untuk peduli terhadap dunia perburungan termasuk konservasi, tak lain kedepannya mereka akan membuat penangkaran burung-burung yang hampir punah dialam, selain menangkarkan berbagai burung-burung yang dilombakan. “ Alhamdulilah, berdirinya Sankyu BC memberi banyak manfaat untuk kami, selain menjalin silaturahmi antar karyawan yang kini juga jadi anggota Sankyu Bc, juga memiliki tujuan besar, menjadi team yang besar, menjadi pelopor Bc yang peduli penangkaran, juga akan menjadi penyelenggara lomba yang baik, karena kedepannya Sankyu BC akan membuat lapangan lomba sendiri ” Papar H.Tedy yang diiyakan oleh  Pak Kusnedi yang menjabat selaku ketua umum Sankyu BC.

Ia melanjutkan, kalau agenda utamanya, selain meresmikan Sankyu Bc dengan badan hukum yang resmi, mereka juga kini sedang berburu burung-burung berkualitas untuk mengisi skuad Sankyu Bc. Hal ini menurut Pak Junaedi sudah dilakukan secara perlahan tetapi pasti, para anggotanya sudah mulai berburu keberbagai kota besar ditanah air untuk mentake over burung-burung layak tanding dan berkuaklitas tinggi. H.Tedy Ramly menyadari untuk menjadi team besar ditengah persaingan team-team lawas yang begitu  banyak burung-burung handalnya, ia mengakui harus punya kocek tebal untuk menyainginya. “ Kami sadar siapa lawan kami dilomba, sehingga saat ini kami terus membidik burung-burung yang sedang bersinar atau burung jawara yang akan kami koleksi, kendati harus keluar uang banyak tetapi itu konsekwensi yang harus saya jalankan ” Tambahnya kepada Media Ronggolawe.

-Berikut salah Satu susunan kepengerusannya.

Ketua Sankyu Bc dijabat oleh Pak Kusnedi – wakil ketua Eres Yanto – Sekertaris Rendy – Bendahara Juliyanto, Nazil – Humas dijabat oleh Dony, Zayn january dan Firdaus – Akomodasi Deddy Gunawan – Perwatan Zainul Rahman – Perlombaan Nana – Keamanan, Oki dan Agus Leli.

Jumlah anggota yang tercatat cukup mencengakan, dimana anggotanya berjumlah sekitar 50 Orang. Untuk pertama pak Junaedi hanya merekrut anggota dari karyawan dulu tetapi untuk kedepannya ia mempersilahkan peserta luar untuk bergabung. ” Kedepannya kami terbuka untuk merekut peserta dari luar, untuk bergabung dan bersama-sama memajukan perburungan tanah air “ Ujarnya. Ia melanjutkan untuk pertemuan pak pembina meberikan tepat yang startegis yang berbentuk Villa untuk berkumpul dan membahas tentang  agenda dan rancangan kerja kedepan, tak lain Lokasi strategis  Markas Sankyu Bird Club di Taktakan Serang – Banten. (Yogi Al/02/17)

 

Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login