Sangkar Ebod Jaya Masih Diburu Banyak Kalangan Kicau Mania Karna Kualitas Yang Istimewa & Harga Nyapun Bersahabat

 

Ronggolawe Sangkar-Bagi para kicau mania pastinya sudah tidak aneh lagi mendengar merk sangkar Ebod Jaya, yakni merk sangkar yang cukup  ternama Nusantara. Polesannya yang halus, modelnya yang pas dan sangat cocok, serta berkualitas dan bermutu tinggi ini memang selalu menjadi incara para sahabat kicau mania. Sangkar Ebod Jaya juga memiliki banyak motif dan model yang elegan dan berkelas untuk semua kalangan kicau mania khususnya. Inovasi-inovasi sepertinya tiada hentinya, terus tercipta model-model terbaru untguk mengikuti perkembangan jaman dunia perburungan di Indonesia. Beberapa model Minimalis serta Ukir dengan merk Ebod Jaya sudah banyak tersebar hampir di seluruh penjuru Tanah Air.

Meskipun saat ini mucul merk-merk lain, namun Sangkar Ebod Jaya masih berada di puncak nya, persaingan harga tidak membuat sangkar Ebod Jaya kalah pamor, justru semakin di buru dan semakin banyak yang ingin memilikinnya. Sangkar Ebod Jaya juga di ciptakan dan tersedia untuk semua jenis burung ocehan. seperti sangakar kotak pesegi, sangat cocok untuk burung Cucak Hijau, Kacer, Kenari dan beberapa jenis burung lainnya, tersedia juga sangakar khusu lovebird dengan berbagai macam model elegan dan enak di pandang, selain minimalis ada juga sangakar khusus lovebird yang Ukir. Serta berbagai macam sangkar motif  bulat untuk murai batu dan kacer.

Untuk memuaskan pelanggan setia sangkar burung Ebod Jaya, semua pengerajin selalu mengeluarkan model-model terbaru dengan kualitas jempolan tentunya, sangkar Ebod Jaya juga di kenal salah satu sangkar yang sangat awet, apalagi jika sangkar Ebod Jaya selalu dirawat dengan benar, maka sangakar Ebod Jaya akan bertahan sampai bertahun-tahun, model dari sangkar Ebod Jaya juga tidak akan terlekang atau termakan oleh jaman, meskipun sudah bertahun-tahun namun model dari sangkar Ebod Jaya akan tetap terlihat elegan dan enak di pandang.

Tidak sedikit juga pemain burung yang mengoleksi sangkar Ebod Jaya untuk di gunakan keada burung-burung miliknya. Karna di dalam sangkar yang elegan burung juga akan semakin terlihat gagah da berwibawa, apalagi peran sangkar sangat berpengaruh pada burung kita, sama dengan manuasia, burung juga membutuhkan rumah atau tempat tinggal yang layak dan berkelas, nah…sangakar Ebod Jaya sangat pas untuk semua burung ocehan kita. Jika burung kita di tempatkan di dalam sangakar Ebod Jaya dengan berbagai maacam model, maka kita akan bisa membedakan, bahawa burung kita akan terlihat lebih gagah dan kewes (Pas/Cocok).

Adalah sosok Om Tony atau lebih di kenal dengan Om Tony Ebod Joss, dan dari beberapa pengerajin sangkar Ebod  Jaya Ukir yang tiada hentinya berinovasi demi memuaskan pelanggan dengan hasil yang sempurna tentunya. Semua hasil polesan pengerajin dari Jawa Timur dan Jawa Barat sudah dirasakan manfaatnya oleh ribuan kicau mania tentunya. Dengan bandrol yang sesuai dengan kantong para kicau mania, sangkar Ebod Jaya akan terus menemani seluruh kicau mania di seluruh Nusantara, tentunya Om Tony Ebod Joss dan para pengerajin sangkar Ebod Jaya akan terus menjaga kualitas sangakar Ebod Jaya, demi kepuasan sang pelanggan.

“Kami para perajin sangakar Ebod Jaya entah itu yang berasal dari Jawa Timur maupun Jawa Barat akan terus menjaga kualitas produk sangakar Ebod Jaya agar terus di cintai oleh kicau mania. Selain menjaga kualitas agar tetap baik dan nomer 1, kami juga akan terus berinovasi dengan cara mengeluarkan model dan motif-motif terbaru, agar kicau mania juga di suguhi dengan keindahan yang berbeda-beda, kami juga akan terus membuat sangkar Ebod Jaya semakin mempunyai nilai seni yang tinggi, agar burung yang berada di dalam sangkar akan terlihat lebih indah dan lebih gagah serta Elegan.”Ucap Om Tony Ebod Joss saat di konfirmasi melalui Smarphone oleh awak Media Ronggolawe.com.  (Jefry/3/jan/17)

Jika Breeding dan Burung jawara anda ingin Exsis atau diliput langsung oleh awak Media Ronggolawe.com bisa menghubungi Mr Jefry di No Tlp: 082313349777 atau melalui BBM: D0D4F047, atau melalui FB: Jeffry Marant Ronggolawe, atau langsung bertemu di lapangan saat bertugas.

Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login