Safari Umroh Ebod Jaya Family

 

Berangkat Umroh Ke Tanah Suci Mekah Bersama Ronggolawers
“Memberi Nafkah Rohani, Bersihkan Diri Sucikan Hati”

Manusia adalah ciptaan Allah yang paling sempurna. Bisa menjadi jahat melebihi setan yang paling jahat, bisa juga menjadi baik melebihi malaikat yang paling baik. Itulah kelebihan umat manusia dibandingkan ciptaan Allah yang lainnya. Kita diberikan akal sehat, nalar, dan memiliki kemampuan untuk menganalisa suatu permasalahan dengan mengedepankan logika.

Sebagai umat Islam kita mempunyai Al-Quran sebagai pedoman menjalankan kehidupan didunia yang fana ini. Kenapa disebut fana, karena masih ada kehidupan yang abadi setelah kita hidup didunia ini. Ada Surga dan Neraka. Kita diperintahkan Allah SWT untuk menjalankan perintahnya dan menjauhi larangannya. Di luar itu semua, ada tugas pokok sebagai umat Islam, yaitu kita diperintahkan menjalankan Lima Rukun Islam. Dimana Rukun Islam yang ke Lima adalah untuk menunaikan Ibadah Haji pulang pergi jikalau mampu. Dan untuk umat Islam yang telah menunaikan Ibadah Haji biasanya akan mendapatkan gelar Haji. Diluar kemampuan kita, sekarang untuk menunaikan Ibadah Haji ternyata tidaklah mudah. Oleh sebab itu ada Ibadah Umroh yang pelaksanaannya diluar bulan haji yang biasa disebut dengan haji kecil.

Berangkat Umroh Ke Tanah Suci Mekah inilah yang sekarang menjadi agenda acara Safari Ebod Jaya Family. Tidak ada maksud untuk berbuat riya atau pamer. Kang Ebod hanya ingin mengingatkan kepada kita semua, bahwa hubungan manusia dengan Allah SWT dan hubungan dengan sesama umat harus seimbang. “Saya hanya ingin membagi kebahagiaan kepada rekan, sahabat, maupun kepada karyawan saya. Untuk karyawan yang sungguh-sungguh mau bekerja, berangkat Umroh menjadi bonusnya. Dan untuk rekan-rekan saya, saya hanya coba mengingatkan untuk saling berbagi. Minimal untuk orang terdekat kita. Semoga hal ini dapat bermanfaat. Amin,” ujar Kang Ebod menjelaskan.

Seperti kita ketahui, beberapa saat lalu Kang Ebod telah menunaikan Ibadah Umroh bersama Jang Tisna, Ko Amiauw (H.Amin), Bpk Zainudi, Sdr Arifin (Arifin Botak) beserta keluarga juga bersama beberapa sahabat Ronggolawers yang telah mendapatkan hadiah doorprise. Kembali, Kang Ebod memberangkatkan karyawannya untuk menunaikan Ibadah Umroh, yang dilaksanakan pada tanggal 2 February 2015 sampai dengan 12 February 2015. Ada tiga belas orang yang berangkat, salah satunya adalah Bpk Yusuf SH yang selama ini menjadi Konsultan Hukum Ebod Jaya.

“Kalian tidak perlu memikirkan pekerjaan disini. Beribadahlah, beribadahlah,beribadahlah dengan kusyu. Insya Allah, segala bentuk ibadah di Tanah Suci Mekah akan dilipat gandakan nilai amalnya. Dirikan sholat lima waktu, jalankan sholat sunnah, Insyaallah doa dan keinginan kita akan terkabul. Jagalah kesehatan dan semoga perjalanannya dimudahkan dan dapat berkumpul bersama keluaga dalam keadaan sehat walafiat sekembalinya dari Tanah Suci Mekah, ”ucap Kang Ebod memberikan pesan melepas keberangkatan rombongan Umroh. (clx)

Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login