Safari Umroh Ebod Jaya Family, Langkahkan Kaki Untuk Tetap Mengkaji Diri

 

4 Januari 2016 – 12 Januari 2016, 55 Peserta Safari Umroh Ebod Jaya Family Berangkat Ke Tanah Suci

Berangkat Umroh memenuhi undangan special Allah SWT sudah pasti menjadi impan kita sebagai umat muslim. Tetapi kita kadang sering lupa atau tidak peka terhadap undangan ini. Banyak umat muslim yang terlena ketika mencari materi. Padahal sebagai umat muslim kita juga harus percaya bahwa ada kehidupan lainnya setelah kita meninggalkan dunia yang fana ini. Hanya amal dan ibadah kita yang menjadi modal kelak dikehidupan selanjutnya.

Allah punya rencana dan rahasia dimana tidak ada satu mahluk maupun manusia yang mengetahuinya. Begitu juga untuk Sahabat Ronggolawe yang akirnya mengikuti Safari Umroh Ebod Jaya. Layaknya seperti mimpi. Semua ini terjadi semata-mata anya karena kehendak Allah SWT semata.

“Ini semua memang luar biasa. Ebod Jaya mengingatkan kita, bahwa di luar kesibukan kita dalam pekerjaan sehari-hari, kita juga harus tetap menjaga komunikasi dengan maha pencipta. Jangan hanya ketika sedang dapat musibah saja kita ingat kepadaNya. Tetapi ketika sedang sehat juga kita harus selalu mengingatnya. Selalu bersyukur dan menyisihkan sebagian risky yang kita miliki untuk membahagiakan orang lain di jalan Allah akan menambah keimanan kita. Apa yang menjadi kebijakan Ebod Jaya dengan memberangkatkan Sahabat Ronggolawe untuk berumroh bisa menjadi contoh yang sangat positif untuk perusahaan lainnya dalam membagi keuntungan yang telah didapat,” ucap AKB Hermawan yang menjadi salah satu peserta Safari Umroh Ebod Jaya Family.

Dari lima puluh lima orang yang berangkat berasal dari berbagai macam latar belakang yang berbeda. Yang berasal dari karyawan Ebod Jaya adalah mereka yang selam ini telah memberikan prestasi kerja yang sangat baik. Lalu juga ada yang selama ini menjadi pengurus Ronggolawe yaitu AKBP sebagai Penasehat Ronggolawe Pusat, Christ Murdock sebagai Sekjen Ronggolawe Pusat, Aa Ronggolawe, Bewok serta Yoyok Ronggo.

Juga ada Dody Naga yang mewakili EO Ronggolawe dari Bogor. Beliau juga kali ini mendapat kesaempatan untuk mengikuti Safari Umroh Ebod Jaya Family. Ada juga beberapa Sahabat Ronggolawe yang mendapatkan Door Prize dari lomba Ronggolawe turut serta mendapatkan kesempatan untuk ikut Umroh.

Safari Umroh Ebod Jaya Family merupakan kebijakan dari Ebod Jaya yang Insyaallah akan dilakukan secara rutin. Ini hanya sebagian kecil dari syiar Islam untuk menyampaikan kebaikan. Harapannya setelah menunaikan ibadah Umroh kita bisa menjadi menusia yang lebih berkualitas dan lebih taqwa lagi dalam menjalankan perintah agama. Dan untuk yang belum mendapatkan kesempatan berangkat Umroh jangan putus asa untuk selalu berbuat amal dan kebajikan. Allah pasti telah mempunyai rencana untuk kita semua di masa yang akan datang. (clx/9/jan/06)


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login