Rudy NRS Beri Dukungan Penuh Untuk Danyon Zipur 4/TK Cup 1

Meski memiliki sejumlah amunisi hebat terutama dikelas cucak hijau, kenari dan murai batu yang sewaktu – waktu siap untuk diturunkan di berbagai even, namun Rudi NRS menegaskan tidak akan menurunkan satu ekor pun jagoannya di lomba burung berkcau Danyon Zipur 4/TK Cup 1 yang bakal dilaksanakan minggu 19 november mendatang di Banyubiru kabupaten Semarang.

Rudy NRS & Rizqi Nara Siap Kawal Danyon Zipur 4/TK Cup 1

Hal tersebut disampaikan Pria yang sukses menggawangi lomba spektakuler Solo Vaganza pada september 2017 yang lalu tersebut melalui akun media sosial pribadi facebook, “ Terima Kasih kepada ketua Panitia Bpk. Rizki Nara dan team koordinasi Radjawali Indonesia Bpk Totok Perkasa yang telah mengundang khususnya saya di even Dayon Zipur 4/TK CUP I, tanpa mengurangi rasa hormat serta menjunjung tinggi Fair Play dan Profesionalisme, maka saya tegaskan kami Rudy NRS dan Crew TIDAK AKAN menurunkan burung pada even ini, sebagai gantinya secara pribadi saya akan membantu/ mengawal ketat dari awal hingga sesi akhir even tersebut agar semua peserta bisa menikmati lomba yang benar – benar kondusif. Di Kesempatan ini Team Omega juga akan memberikan hadiah tambahan kepada seluruh pemenang 1,2,3 untuk semua kelas “ Seperti yang Kami kutip dari akun medsos Rudy NRS.

Selain itu, lomba burung Danyon Zipur 4/ TK Cup juga mendapat dukungan penuh dari Mr Prio AK- 47 dan CV Radja, pemenang yang mendapatkan juara 1, 2 dan 3 dikelas utama ( Danyon ) yang menggunakan sangkar Radja bakal mendapat bonus tambahan berupa sangkar merk tersebut.

Danyon Zipur 4/TK Cup merupakan agenda tahunan yang digelar oleh instansi Negara, oleh sebab itu Rudy NRS bakal memastikan lomba burung pada 19 november mendatang bakal berjalan lancar dan tertib, lantaran keseriusan panitia dalam melakukan persiapan, “ Kami terus berkoordinasi dengan Bpk. Rizki Nara, mulai dari awal hingga menjelang hari H Lomba, dan saya pastikan semuanya bakal berjalan dengan sebagai mana mestinya “ ungkkapnya menambahkan.


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login