Rp.5.000.000 + Free Bio Kroto Bisa Dibawa Pulang Dalam Launching Suplemen Bio Kroto Minggu, 20 Agustus 2017

 

Seperti biasa, Lapangan adu domba cigereleng setiap pekannya selalu menyajikan gelaran  yang berbeda – beda thema setiap minggunya,  event ini sengaja digelar untuk memperkenalkan product baru hasil inovasi Ebod Jaya yaitu Bio Kroto dalam gelaran bertajuk Festival dan Kompetisi burung bekicau “ Launching Suplemen BIO Kroto “ Minggu, 20 Agustus 2017  mulai pukul 09.00 Wib.  Bio Kroto sendiri tercipta berkat pemikiran panjang bahwasannya, Kroto merupakan pakan dari burung atau Extra fooding pelengkap pakan burung. Selama ini pemberian Kroto pada burung tidak ada masalah sebenernya,  tetapi terkadang harga kroto lumayan tinggi dan kroto membuat repot bila dibawa kemana –mana pada bungkusan nya itu menjadi unsur yang dipertimbangkan. Hingga tercetus menghadirkan Bio Kroto yang terbuat dari kroto – kroto pilihan yang disuling sehingga menghasilkan Ekstrak Kroto dalam kemasan tube / botol plastik.  Bio kroto merupakan suplemen yang sarat akan nutrisi karena kroto mengandung protein,  mineral,  vitamin dan unsur penting lainnya baik untuk tumbuh kembang burung.

Event kali ini,  berhadiahkan uang tunai sebesar Rp.5.000.000 di kelas Utama yaitu Kelas Bursa yang bisa diikuti Murai Batu,  Anis Merah dan Lovebird.  hadiah akan keluar karena untuk kelas ini Loss Gantangan dan Jank tisna selaku ketua pelaksana acara menegaskan burung yang turun di kelas bursa,  penawaran tertinggi untuk murai batu Rp.100 juta diikuti Lovebird dan Anis Merah Rp.50 juta wajib dijual jika tidak maka hadiah akan menjadi milik Panitia dan apabila penawaran lebih dari 1 ( satu orang ) penentuan calon pembeli akan diundi.   Kelas Bursa juga mewajibkan Sangkar wajib Ebod Jaya ,  cukup membayar Rp.100.000 anda bisa berkesempatan memboyong Rp.5.000.000 untuk dibawa pulang.

Setiap pembelian tiket akan mendapatkan Bio Kroto selama persedian masih ada,  untuk itu diharapkan semua calon peserta segera mendaftarkan amunisinya sebelum kuota penuh dan terisi oleh peserta lainnya.  6 kategori kelas dipersiapkan dan semua kelas sangkar bebas kecuali kelas bursa. Kelas  Miltih dengan tiket masuk Rp.20.000 berhak mendapatkan 1 juta  bagi Pleci dan Kenari Std Kecil mengingat peminat Pleci cukup banyak di kota Kembang dan Ronggolawe berharap kelas ini para pleci mania bisa berkumpul di lapangan ini.  Selain kelas Miltih,  ada kelas Ebod Vit,  Kebumen,  Prembun dan Bio Kroto,  Harga tiket masuk dibanderol mulai dari Rp.20.000 hingga Rp.150.000.  tiket tertinggi untuk kelas Bio Kroto untuk Murai Batu,  Anis Merah dan Lovebird.

Untuk pembagian kelasnya,  anda bisa menyimak di dalam brosur yang tertera dan info lomba,  pesanan tiket maupun info hadiah anda bisa menghubungi contact person panitia yang tertera dalam brosur.  Ajak para rekan sejawat anda untuk meramaikan Launching Suplemen Bio Kroto bawa pulang gelar juara ditambah uang tunai Rp.5.000.000 ditambah free product Bio Kroto.  Sampai jumpa hari minggu ( Shindeww aka Shinta dewi / 15/08/2017 )

 

Brosur Launching Suplemen Bio Kroto, Minggu 20 Agustus 2017 Pkl. 09.00 WIB – Lap. Adu Domba Cigereleng Bandung


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login