Rp.5.000.000 bisa di bawa pulang di Road To Piala Panglima TNI Bio Kroto Bird Champions

 

Bekasi – Event Piala Panglima TNI 2017 memang satu bulan lagi tepatnya jatuh pada bulan oktober , tetapi rangkaian acara sudah di persiapkan untuk menyambut event nasional ini . Salah satunya persiapan Ronggolawe Bekasi Strong atau yang lebih dikenal RBS yang sudah menyiapkan event Road To PIALA PANGLIMA TNI dalam gelaran bertajuk  Festival dan Kompetisi BIO KROTO BIRD CHAMPION pada hari Minggu , 10 September 2017 yang berlokasi di Lapangan RBS Samping POM Bensin Bintara Jl. I Gusti Ngurah rai Bintara – Kranji Bekasi . Dengan ketua panitia Jhon Biver, Uchie Tesya selaku Ketua Pelaksana dan jajaran Pembina acara yaitu Kang Ebod ,Hanny Faroko , Letkol  Deky dan Kombes Hermawan ini akan menyajikan 5 kategori kelas .

Selain adanya kategori kelas yang di lombakan , akan ada pengumuman juara umum BC ataupun Juara  SF terbaik ditambah uang tunai dan Throppy Exclusive . Setiap pembelian tiket akan mendapatkan Pakan Ebod Jaya selama persediaan masih ada , salah satu product yang rutin dibagikan adalah Voer Ronggolawe rumput laut yang meruoakan Voer pilihan yang terbukti memiliki kualitas terjamin dengan komposisi – komposisi bahan terbaik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi yang diperlukan burung . Terbukti , Voer Ronggolawe sudah di konsumsi rutin oleh para amunisi burung juara di seluruh tanah air .

Kategori Miltih Loss Gantangan dengan tiket masuk Rp.30.000 untuk Lovebird Bebas Aksi , Lovebird Paud, Pleci A-B dan Jalak Suren lalu kategori Bio Kroto untuk tiket masuk Rp.50.000 untuk Kacer , Cucak Hijau , Lovebird Dewasa , Lovebird Bebas Aksi , Lovebird Paud A- B- C, Kenari Std Umum , Murai Borneo A- B , Anis Merah , Anis Kembang A-B , Kenari Std Kecil dan Jalak Suren lalu kategori Voer Ronggolawe untuk Murai Batu , kacer, Cucak Hijau , Lovebird dewasa , Kenari Std, Lovebird Bebas Aksi dan Anis Merah dengan tiket mask Rp. 80.000 . Kelas Ebod Strong tiket masuk Rp.180.000 untuk Murai Batu , Kacer, Cucak Hijau dan Lovebird Dewasa dan terakhir kategori utama Panglima TNI dengan tiket masuk Rp. 280.000 untuk Murai Batu dan Anis Merah terbaik yang berhak membawa pulang Rp.5.000.000 . Semua kelas Bebas sangkar kecuali kategori Ebod Strong dan Panglima TNI .  Segera daftarkan para kicau mania Kota Bekasi dan sekitarnya dan bawa pulang sejumlah hadiah ditambah throppy Exclusive , jangan lupa untuk ikuti event Piala Panglima TNI 2017 nanti di bulan Oktober dan segera persiapkan jajaran amunisi terbaik anda . ( Shindeww aka Shinta Dewi / September 2017 )

 

 

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login