RONGGOLAWE NUSANTARA BINTANG SAMPURNA, TEMBUS 890 KICAU MANIA

O.B Team Dan Oscar SF Penyandang Jawara B.C dan S.F, Rombak Nyaris Doubel Winner

Minggu 14 Januari 2018 di Jalan Mujair Raya, Bambu Apus, Pamulang Tangerang Selatan, Gantangan Bintang Sampurna Enterprise menggelar event kompetisi burung berkicau bertajuk Launching Bintang Sampurna bersama team juri Ronggolawe Nusantara DPW Ciputat Raya, Dalam helatan kali ini mampu menyedot sebanyak 890 kicau mania dari semua jenis burung yang dikompetisikan yang dibagi dalam  23 kelas dan sekaligus untuk pengumpulan total point terbanyak untuk menyabet sebagai juara B.C dan S.F, Dengan kekompakan serta kualitas amunisi gacoan yang tampil sebagai juara dengan pengumpulan total point terbanya, Jawara untuk titel juara Bird Club ( B.C ) dan Singgle Fighter ( S.F ) jatuh kepada team O.B Team BC dan Oscar SF.

Dari kekompakan antar team panitia, team juri dan seluruh support kios burung sehingga hujan door prise diberikan secara Cuma Cuma untuk seluruh kicau mania yang memadati event ini, Diantaranya adalah setiap pembelian tiket disetiap kelasnya berhak mendapatkan pakan Ebod Miltih yang merupakan pakan berkualitas untuk jenis burung Love Bird dan pakan Voer Ronggolawe rumput laut pakan untuk jenis burung berkicau dengan kandungan anti oksidan alami untuk menjaga kondisi kesehatan burung gacoan.

Tak hanya door prise pakan Ebod Jaya yang dibagikan oleh panitia Launching Bintang Sampurna Enterprise, Berupa Love bird balibu dari sponsor Kios Cepot dan Kios KM Jaya diberikan untuk kicau mania dengan sistem kocok disetiap kelasnya. Dan spesial door prise berupa sangkar Ebod Jaya yang dikhususkan untuk para jawara dikelas utama Ebod Strong.

Meski sempat dengan cuaca hujan lebat tak menyurutkan semangat seluruh kicau mania untuk menampilkan amunisi burung gacoannya, hal ini dapat dilihat dari jumlah gantangan disetiap kelasnya yang hampir full gantang dari semua jenis burung berkicau yang dikompetisikan, Sehingga menambah aroma persaingan sengit untuk menjadi jawara disetiap kelasnya untuk mengumpukan point terbanyak sebagai predikat juara B.C dan S.F diakhir helatan usai.

Sesuai jadwal yang dikeluarkan team panitia Sampurna Enterprise, persaingan pertama dimulai dari jenis burung Pleci dikelas Miltih, Kenamaan Pleci Crypton milik Sukiyat O.B Team muncul sebagai juara pertamanya, Dan dilanjutkan dijenis burung Kenari kelas Bio Koslet dikelas ini terjadi antar sesama amunisi satu team yaitu OB Team, Persaingan terjadi antara kenari Empu Gandring gacoan Adam Sony, Inesta milik Mbethu dan Mr Bond besutan Ari JB yang secara berurutan sebagai juara 1, 2 dan 3 dikelas utama ini.

Sedangkan untuk jenis burung love bird yang dengan kinerja koslet atau jawara Nasional maupun regional dibuka kelas spesial yaitu kelas love bird aksi bebas Bio Koslet, Kinerja ngedur ditunjukan gaco gaco berkualitas, Tampil ngedur dan berdurasi kerja panjang ditunjuakn oleh gacoan yang nampil dikelas ini, kenamaan love bird Bencox’s milik Uje Firmansyah Indo Bird muncul sebagai juara ke 1 disusul oleh love bird Jampang basutan Mr Boy Pamulang sebagai juara ke 2.

Kelas bergengsi untuk jenis burung murai batu dengan jumlah gantang full terjadi dikelas utama Ebod Strong yang diduduki sebagai juaranya didalam daftar juara adalah kenamaan murai batu Prabu B 90 sebagai juara 1 dan disususul Kian Santang milik H. Tavip KKM sebagai juara ke 2.

Pemandangan full gantang juga terjadi dikelas jenis burung Cucak Hijau kelas Ebod Strong, dikelas ini persaingan sengit untuk menjadi juaranya terjadi antara amunisi lawas dengan amunisi debutan, Adalah cucak hijau Pangeran Trenggono milik Mr Supar dengan Rombak gacoan Yahya Maulana yang menduduki sebagai juara 1 dan 2.

Diakhir helatan ucapan terimakasih dari team panitia yang diketuai oleh H, Ali, team juri dan ketua DPW Ronggolawe Nusantara DPW Ciputat Raya H. Nino Sadewa yang ditujukan untuk seluruh kicau mania yang telah menyempatkan dengan support meramaikan helatan ini bertajuk Launching Bintang Sampurna Bersama Ronggolawe Nusantara DPW Ciputat Raya, Selamat untuk amunisi yang tampil maksimal dengan torehan sebagai juara dan tetap semangat untuk gacoan yang tampil belum maksimal dihelatan kali ini.

ditunggu kehadirannya kembali dilatber rutin kami yaitu setia Selasa, Kamis, malam Minggu dan Minggu pagi masih bersama Ronggolawe Nusantara DPW Ciputat Raya. ( Putut 14/01 )

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login