Ronggolawe Green City Wonosobo

ROAD TO PIALA CANDI BOROBUDUR

Ronggolawe nusantara DPC Wonosobo mengelar festival dan pameran burung berkicau bertajuk “ Road To Piala Candi Borobudur “, event tersebut bakal di gelar pada hari minggu 14 mei 2017 di area kebun green city, Kalijajar, Wonosobo, jl. Purworejo KM 8, Kalikajar Wonosobo atau tepatnya sebelah kantor kelurahan Kalikajar Wonosobo.

Pihak Panitia yang di koordinasi oleh Om Andri Komplong bakal memastikan, berapapun jumlah pesera di setiap kelasnya trophy bakal keluar plus hadiah tambahan bakal keluar apabila peserta mencapai 41 gantangan ( ekor burung ) di setiap kelasnya,  selain itu panitia juga menyediakan aneka bingkisan seperti produk unggulan dari Ebod Jaya yang bakal di berikan secara Cuma – Cuma kepada setiap peserta yang mendapatkan juara dan nominasi, tentu juga akan di sesuaikan selama persediaan bingkisan tersebut masih ada.

Kelas utama ( Ronggolawe ), uang tiket pendaftaran sebesar Rp 90. 000, juara 1 bakal mendapatkan piagam, trophy serta uang pembinaan sebesar Rp 900. 000 plus bonus Rp 250. 000, sedang juara 2 dan seterusnya bakal menyesuaikan, namun untuk trophy bakal di berikan kepada pemenang juara 1 sampai dengan juara 3.

Kelas Green City, uang pendaftaran Rp 70. 000, juara 1 bakal mendapatkan piagam, trophy serta uang pembinaan sebesar Rp 700. 000 plus bonus Rp 200. 000, sedang juara 2 dan seterusnya bakal menyesuaikan, namun untuk trophy bakal di berikan kepada pemenang juara 1 sampai dengan juara 3.

Kelas Ebod Joss, uang pendaftaran sebesar Rp 50. 000, juara 1 bakal mendapatkan piagam, trophy serta uang pembinaan sebesar Rp 500. 000 plus bonus 150. 000, sedang juara 2 dan seterusnya bakal menyesuaikan, namun untuk trophy bakal di berikan kepada pemenang juara 1 sampai dengan juara 3.

Kelas Miltih, uang pendaftaran sebesar Rp 30. 000, juara 1 bakal mendapatkan piagam, trophy serta uang pembinaan sebesar Rp 300. 000 plus bonus Rp 150. 000, sedang juara 2 dan seterusnya bakal menyesuaikan, namun untuk trophy bakal di berikan kepada pemenang juara 1 sampai dengan juara 3.

Untuk sistem penjurian yang bakal di terapkan Panitia di event besok, bakal menggunakan sistem penjurian Ronggolawe Nusantara berikut beserta team juri yang bakal di tugaskan, selain itu setiap kelasnya peserta di perbolehkan menggunakan berbagai macam merk sangkar ( sangkar bebas ).

Untuk pemesanan tiket bisa langsung menghubungi Mr Zyndrome di nomor telepon 085 227 227 033, atau untuk informasi lebih lengkap dan jadwal lomba, Sahabat Ronggolawe bisa langsung melihat di brosur.

 

 

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login