RONGGOLAWE AWARD : Boyong MB Chris Jon, H Ebod Siap Sasar 3 Star Semarang & Piala Raja

“ Ebod Solution Formula Optima 4 in 1 sangat cocok di gunakan Untuk menjaga kondisi tubuh segala jenis burung jawara agar tetap fit dan bugar, kandungan  Probiotic Lactobactilus berguna untuk mencegah dan mengobati penyakit pada burung. Ditambah dengan Madu yang mengandung vitamin B, folat, vitamin C, kalsium, besi, magnesium, fosfor, dan kalium “

“ Cara pakainya pun sangat mudah, yakni cukup campurkan 3 tetes Ebod Solution ke dalam air minum burung serta setiap hari mengagantinya dengan yang baru agar kualitasnya tetap terjaga, mempunyai burung sehat dan mampu berprestasi tentu menjadi dambaan bagi setiap Sahabat Kicau “

PRODUK BERKUALITAS & COCOK UNTUK BURUNG JAWARA

Hal yang tak biasa terlihat ketika H Makhfudz Solaiman turun dan ikut memantau secara langsung burung – burung yang sedang di lombakan, terutama di kelas murai batu bursa ronggolawe, di temani Om Hany Faroko dan Om Jhon Biver, Ketua umum Ronggolawe Nusantara tersebut serius memantau beberapa burung yang turun, namun begitu selesai penilaian, Beliau bersama rekannya tersebut langsung menghampiri Om Panji selaku pemilik murai batu chris jon yang berhasil meraih predikat juara di kelas tersebut.

KERISPATI TEAM BOGOR, SUKSES ANTAR MB CHRIS JON UKIR JUARA

Mengingat, burung yang berhasil menjadi juara di kelas tersebut wajib di jual, kepada Om Culik sebagai moderator, Om Hany Faroko melayangkan sebuah tawaran sebesar 70 juta, tawarannya tersebut langsung di mentahkan calon pembali lain dengan menaikan harga penawaran.

Dengan cekatan, Om Hany Faroko pun langsung mengambil langkah, dengan menaikan tawaran, kemudian di saksikan seluruh peserta lainnya yang membanjiri  taman bunga wiladatika Cibubur,  kata sepakat pun kemudian terjadi di antara ke 2 nya dengan nominal akhir sebesar Rp 98,2 juta.

OM HANY FAROKO & JON BIVER WAKILI H EBOD REKRUT MB CHRIS JON

“ Chris jon punya durasi kerja yang bagus, katuranggan juga cakep, jujur H Ebod sudah kepincut pas lihat penampilaanya ketika turun di kelas E- Bodre ( kelas pertama ), begitu turun lagi di kelas bursa, H Ebod serius memantau dan menyatakan ketertarikanya “ ungkap Om Hany Faroko ketika di temui.

Sukses boyong murai batu chris jon dari Om Panji ( krispati team Bogor ) di kelas bursa Ronggolawe award (9/7), secara khusus H Ebod mengaku bakal menurunkan buruan terbarunya tersebut untuk tampil di beberapa lomba skala Nasional, seperti Royal Cup Jakarta, Indo Jaya Cup, 3 Star Seamarang, Solo Vaganza Cup dan tentu event kolosal Piala Raja, 23 september 2017 mendatang di kota Jogja.

Murai Batu Chris Jon ( Laskar Ronggolawe ) siap sasar event besar Tanah Air 

“ mengingat banyaknya festival dan kompetisi burung berkicau yang bakal di gelar sedulur – sedulur sesama EO ( BnR, PBI, RI dan Indo Jaya ), Saya mulai terangsang untuk mencicipi atmosfer sebagai pemain, dan langkah awal yang Kami lakukakn tentu dengan merekrut chris jon siang ini “ tandas H Ebod.

H Ebod & Om Panji ( Krispati )

H Ebod menambahkan, motivasi untuk mulai turun ke festival dan lomba burung berkicau tak lain hanya di jadikan sebagai ajang silaturahmi, serta menyemarakan dunia lomba burung tanah air,  “ Saya sering datang ke berbagai lomba burung hanya untuk berdagang, dan kesempatan berikutnya ingin mencicipi suasana perlombaan sebagai pemain “ ungkap Beliau menambahkan.

Untuk target di lomba, tidak pernah muluk – muluk, selain burung masih baru, juga persaingan di kelas murai batu sangat kompetitif, yang penting datang ke lomba, menikmati suasana festival & suara burung serta bisa bercengkrama dengan sedulur kicau manai itu sudah cukup. Panji

 


Comments

comments

You must be logged in to post a comment Login